Wartapost.com

Polsek Batanghari Nuban Mengamankan Pelaku Begal yang Dihakimi Masa

  • Reporter:
  • Kamis, 29 Desember 2016 | 06:32
  • / 29 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 65 kali
Polsek Batanghari Nuban Mengamankan Pelaku Begal yang Dihakimi Masa
Pengamanan Pelaku Begal yang Dihakimi Masa

WARTAPOST.com – Polsek Batanghari Nuban berhasil mengamankan pelaku begal dengan inisial JP (23), warga Kelurahan Bandar Jaya Timur, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Senin 26 Desember 2016.

Dari hasil pengembangan Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril, didampingi Kanit Reskrim Brigpol, Dedi Kurniawan akhirnya menangkap pelaku begal tersebut.

Kronologis kejadian bermula saat korban, Sukarti Ningsih akan mengunjungi temannya di Desa Tulung Balak. Saat melintasi jalan tanggul irigasi  di Dusun Malang Sari, Desa Purwosari, korban  dihentikan oleh 2 pelaku begal yang juga mengendarai sepeda motor dengan berpura-pura bertanya.

Setelah berhenti, seketika pelaku begal menendang kaki korban, dan salah satu pelaku turun lalu mengambil kunci kontak sepeda motor korban”, paparnya.

Saat korban hendak berlari menyelamatkan diri, pelaku menginjak kaki kanan korban hingga terjatuh. Pelaku bahkan mencekik, membungkam mulut, dan memukul wajah korban, setelah itu membawa lari sepeda motor korban.

“Korban berteriak meminta pertolongan, dibantu warga kemudian menghubungi Kades Purwosari”, jelasnya lagi.

Kades Purwosari mendapat laporan tersebut, menghubungi Polsek Batanghari Nuban yang langsung melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan Polsek Punggur serta Pos Kota Gajah.

Pelaku akhirnya tertangkap di Dusun Sumber Sari, Desa Kota Gajah, namun juga mengalami luka dibagian kepala akibat sempat dihakimi oleh masa.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh kepolisian 1 unit sepeda motor matic milik korban, BE 3335 PS, warna Merah Putih. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional