Wartapost.com

Kelamaan Jomblo? Coba Rubah 5 Sifat Buruk Ini

  • Reporter:
  • Senin, 2 Januari 2017 | 08:13
  • / 3 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 157 kali
Kelamaan Jomblo? Coba Rubah 5 Sifat Buruk Ini

WARTAPOST.com – Banyak orang bilang antara single dan jomblo itu berbeda, kalo single itu orang yang sudah siap dan ada yang suka tapi belum mau pacaran, sedangkan orang jomblo ia sudah siap untuk pacaran tetapi belum ada yang mau sama orang itu. Tetapi sebenernya antara kedua itu memiliki kesamaan yakni sama-sama gak punya pacar atau pasangan, ternyata kamu menjomblo juga bisa dikarenakan diri kamu sendri, mungkin karna kepribadianmu atau penampilanmu sehingga menjadikan seseorang risih dan tidak suka dengan kamu.

Tapi di sisi lain ada juga orang-orang yang punya kebiasaan tertentu, udah ngarep dan usaha pantang menyerah, tapiii tetep aja jomblo. Duh apa mungkin kalian termasuk salah satunya?hahaha. Ada baiknya coba ingat-ingat apa kalian punya sifat buruk seperti dibawah ini? Kalau iya, yuk pelan-pelan dirubah. Siapa tahu enggak jadi jones a.k.a jomblo ngenes lagi gengs! 

1. Gak punya hobi

Foto : guysgab.com

Banyak orang yang punya gebetan karena punya hobi dan ketertarikan yang sama lho gengs. Misalnya sama-sama suka traveling atau nonton konser musik. Kadang kita ketemu gebetan pun di tempat biasanya kita ngelakuin hobi, misalnya di tempat perkumpulan pecinta binatang,atau klub olah raga.

Kalo enggak punya hobi yang kalian tekunin banget jadi agak susah tuh untuk ketemu gebetan yang potensial. Pas kalian ngobrol pun jadi susah untuk nyambung mau ngomongin apa kan gengs? Mulai sekarang coba deh cari satu atau dua hobi yang bisa kalian tekunin.

Dari situ bisa kita mulai mencari gebetan dengan hobi atau ketertarikan yang sama. Bikin nge-date tambah seru juga pastinya. 

2. Enggak Punya Jati Diri

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional