Wartapost.com

Pantai Kerang Emas ditahun 2017 Ramai Dipadati Pengunjung

  • Reporter:
  • Senin, 2 Januari 2017 | 16:47
  • / 3 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 24 kali
Pantai Kerang Emas ditahun 2017 Ramai Dipadati Pengunjung
Pantai Kerang Emas Lampung Timur

WARTAPOST.com – Labuhan Maringgai, Pantai Kerang Emas pada tahun baru di 2017 ramai di padati pengunjung anak-anak dan para ibu-ibu yang liburan di Pantai Kerang Emas untuk menyenangkan anaknya bermainan pasir dan air.

Salah satu pengunjung Pantai Kerang Emas, Jusman mengatakan “sangat senang di Kecamatan Labuhan Maringgai ada tempat bermain anak-anak karena tidak jauh tempatnya untuk bermai dipantai pasir, yang tadinya pas belum ada pantai kerang emas harus ke Pasir Puting, kini hadirnya Pantai Kerang Emas sangat dekat untuk bermain sama anak-anak bersama keluarganya di pantai ini”, ungkapnya.

Pantai Kerang Emas yang terletak di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur kini di padati pengunjung dari berbagai penjuru bahkan dari luar kabupaten.

Ditahun baru 2017 pengunjungnya mencapi kisaran 6.000 pengunjung yang ingin melihat keindahan Pantai Kerang Emas yang baru dibuka oleh pihak pengelolah Pantai Kerang Emas pada pertengahan tahu 2015.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Wahyono, Kepala Desa Muara Gading Mas mengatakan “sangat senang tempat wisata pantai kerang emas saat ini sudah di minati pengunjung berbagi penjuru, artinya pemerintah biar bisa memperhatikan dan akan memberikan bantuan berupa fasilitas tempat maupun sarana prasaran untuk untuk meningkatkan objek wisata Pantai Kerang Emas ini”, tegasnya. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional