Wartapost.com

Istri Tukul Arwana Meninggal, Inikah Penyebabnya?

  • Reporter:
  • Rabu, 24 Agustus 2016 | 12:43
  • / 20 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 483 kali
Istri Tukul Arwana Meninggal, Inikah Penyebabnya?

Wartapost.com – Berita meninggalnya istri pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana, Susiana, pada Selasa (23/8/2016) petang, mebuat terkejut banyak orang terutama kerabat dan sahabat dekatnay.

Salah satunya dalah Ageg Kiwi, musikus sekaligus teman yang pernah berkerja bersama Tukul pun mengaku sangat kaget mendengar berita itu. Pasalnya, ketika Ageng Kiwi terakhir bertemu pada beberapa minggu lalu, Susiana masih terlihat sehat dan seperti tidak ada penyakit apa-apa.

Ageng Kiwi mengucapkan kepada Tabloidbintang.com pada Rabu, 24 Agustus 2016,” Soalnya, lihat Mbak Susi biasa-biasa aja, enggak kelihatan kayak orang sakit. Saya sempat berpikir kabar ini adalha hoax.”

Terkejut akan kabar itu, Ageng Kiwi lalu mencari kebebaran atas berita duka itu. Ia mendengar bahwa Susiana meninggal dunia karena penyakit asma.

Kabar itu ia dapat dari Novi, produser program televise Mr Tukul Jalan-jalan. Novi mengatakan Susiana meninggal sebab penyakit asma. Namun untuk lebih memastikan, Ageng Kiwi lantas menuju ke rumah duka.

Berdasarkan informasi yang beredar, istri Tukul meninggal di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Tepatnya pukul 18.00 WIB. Dikabarkan pula sebelum meninggal, Susiana sempat minum obat, tetapi kemudian justru tidak sadarkan diri.

Disaat pemakaman jenazah istrinya, Tukul lebih memilih untuk menyendiri karena tidak kuasa menahan kesedihannya. Jenazah Susiana dimakamkan pada Rabu, 24 Agustus 2016 di area pemakaman umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Saat jenazah dimasukkan ke liang lahat, Tukul tidak kausa untuk menyaksikannya.

 

Air mata Tukul pun akhirnya tidak terbendung ketika ia mewakili keluarga besar mengucapkan permintaan maaf setelah menaburkan bunga dan memanjatkan dua di atas makam istrinya. “Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf kalau ada kesalahan”, ucap presenter yang terkenal lewat programnya “Empat Mata”.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional