Wartapost.com

Dibilang “Itunya” Kendor, Nikita Mirzani Meradang

  • Reporter:
  • Kamis, 5 Januari 2017 | 08:42
  • / 6 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 89 kali
Dibilang “Itunya” Kendor, Nikita Mirzani Meradang

WARTAPOST.com – Laki-laki mana sih yang yang tidak tertarik dengan keseksian Nikita Mirzani? Artis yang satu ini dikenal memiliki bibir dan tubuh yang seksi, tetapi belum lama ini Niki dibikin jengkel dengan komentar netizen yang mengatakan tubuhnya sudah tak seksi lagi, terutama bagian ‘itunya’ Niki yang sudah kendor.

Hal tersebut bermula saat Nikita Mirzani mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya. “Bersama 2 bodyguard gw yg aduhai,” tulis Nikita sebagai keterangan video.

Pada video tersebut, Nikita Mirzani tampil seksi dengan mengenakan tank top berwarna hitam. Tak pelak komentar pro dan kontra pun membanjiri Instagram aktris kelahiran 17 Maret 1986 ini.

Netizen yang menganggap ‘itunya’ Niki sudah kendor

Nikita Mirzani yang biasanya cuek dengan komentar-komentar bernada miring pun sempat berang ketika ada netizen yang menganggap payudaranya sudah kendor. “Wah @nikitamirzanimawardi su** y udah ga meching sama gaya y udah kendor punya anak 2 tahun,” tulis akun intansandra2008.

Nikita Mirzani yang biasanya cuek dengan komentar-komentar bernada miring pun sempat berang ketika ada komentar pedas dari netizen. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Mba tolol, jelas kendor, kan anak Nya udh 2, Kok goblok bgt sih? Klo blm punya anak udh kendor, baru Di pertanyakan, mendingan lo urus diri lo deh, bnrin muka or do something for your fucking life,” ujar Nikita Mirzani.

Banyak netizen yang membela…

Sontak saja komentar Nikita Mirzani ini menuai berbagai komentar dari para netizen. Banyak netizen yang membela pemain film Comic 8 ini. “Hahaha @nikitamirzanimawardi ngamuk… hihihi… msh bagus badannya mba niki ketimbang aku… anak baru satu tp kendor dimana2… hihihi… aku suka gaya ceplas ceplosnya mba niki,” tulis seorang netizen.

 

sumber: Bintang.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional