Wartapost.com

Ikhlas Kursi Rodanya Hilang, Julia Perez: Mungkin, Ada yang Lebih Butuh

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Januari 2017 | 08:45
  • / 7 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 58 kali
Ikhlas Kursi Rodanya Hilang, Julia Perez: Mungkin, Ada yang Lebih Butuh

WARTAPOST.com – Penyanyi dangdut sekaligus pemain film Yuli Rachmawati atau yang sering di sapa Jupe lagi-lagi tertimpa musibah, yakni ia kehilangan kursi roda saat menjalani ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi. Akan tetapi, Julia Perez mengaku sudah mengikhlaskannya kursi rodanya tersebut.

“Nggak apa-apa, sudah ikhlas. Awalnya, sih, masih mencari, takutnya dipakai orang karena dipikir itu punya publik (fasilitas umum),” ujar pemilik nama sapaan Jupe tersebut ketika dihubungi melalui aplikasi berbalas pesan, Kamis (5/1/2017).

Sudah, diikhlaskan saja…

“Setelah dipikir lagi, ya, sudah, diikhlaskan saja. Mungkin, ada yang lebih butuh kursi rodanya. Positif saja. Allah nggak mau Jupe manja pakai kursi roda,” lanjutnya.

Julia Perez memaparkan pula kronologis hilangnya kursi roda tersebut. Dituturkan Julia Perez, saat itu dirinya hendak melakukan salat tahajud lalu salat tobat di Hijr Ismail.

Ia pun menitipkan kursi rodanya…

“Iya, benar (kursi roda hilang). Waktu itu mau salat tahajud dan tobat di Hijr Ismail. Tapi, di Kakbah kan nggak boleh pakai kursi roda, jadi harus jalan. Nah, (kursi roda) dititip sama Askar,” tutur Julia Perez.

Setelah usai melakukan salat, kursi roda tersebut tak lagi dapat ditemukan. “Selesai salat, pas dicari, ternyata (kursi roda) hilang. Alhasil, pakai kursi roda yang ada di situ,” ucap Julia Perez

 

sumber: Tribunnews.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional