Wartapost.com

Ratusan Nasabah BMT (ASA) Berunjuk Rasa di Dekat Lapangan Brimob

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Januari 2017 | 16:00
  • / 7 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 30 kali
Ratusan Nasabah BMT (ASA) Berunjuk Rasa di Dekat Lapangan Brimob
Unjuk Rasa Nasabah BMT ASA atas Dugaan Penipuan

WARTAPOST.com – Ratusan para nasabah BMT amanah sentosa abadi (ASA) melakukan unjuk rasa yang bertempat di dekat lapangan brimob, dengan cara membawa sepanduk dan keranda mayat bertuliskan bentuk protes, Kamis 5 Januari 2017.

Para nasabah BMT (ASA) mempertanyakan pengawasan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terhadap BMT Amanah Sentosa Abadi (ASA) yang diduga melakukan penipuan Rp 3 miliar terhadap nasabahnya.

Menurut Koordinator Lapangan, Anton mengatakan, bahwa pengurus BMT pusat telah menjual aset gedung kantor BMT ASA cabang di Adirejo. Kenapa hasil penjualan aset, berupa uang itu tidak dikembalikan ke masyarakat.

“Nah ini yang saya bikin kecewa dengan¬† pengurus pusat, dia menyatakan bila BMT ASA cabang Adirejo ini ilegal”, kata dia kepada wartapost.com.

Para nasabah BMT (ASA) juga menduga izin yang dikeluarkan pemerintah daerah tanpa dilakukan pengawasan. “Untuk itu kami minta Pemda turut bertanggung jawab kasus BMT ini”, jelasnya.

“Untuk diketahui, para nasabah unjuk rasa dengan membawa karton bertuliskan bentuk kekecewaan dan geranda mayat sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah setempat”, tegas para nasabah yang merasa ditipu oleh BMT. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional