Wartapost.com

10 Film Dongeng Anak Ini Salah Sasaran, Seharusnya Diperuntukkan Untuk Orang Dewasa, Orang Tua Wajib Tau !

  • Reporter:
  • Senin, 9 Januari 2017 | 17:15
  • / 10 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 14 kali
10 Film Dongeng Anak Ini Salah Sasaran, Seharusnya Diperuntukkan Untuk Orang Dewasa, Orang Tua Wajib Tau !

WARTAPOST.com – Sewaktu kecil dulu di televisi sering menayangkan film-film berkualitas seperti fim kartun yang menceritakan dunia dongeng misal Alice in Wonderland, Snow White, Tom And Jerry dan lain-lain. Mungkin hal itu masih bisa di rasakan oleh anak-anak yang masuk dalam generasi 90-an, berbeda dengan tayangan kartun dan film-film atau sinetron saat ini, tayangan televisi buat anak dan orang dewasa di campur aduk sehingga tidak ada pelajaran yang baik untuk di ambil dari tayangan televisi sekarang.

Nah, meskipun film dongeng selalu identik dengan film anak-anak, namun ternyata dari dulu sudah banyak film ala dongeng yang diperuntukkan orang dewasa.

Alur cerita yang ditampilkan film dongeng dewasa ini memang sesuai dengan versi orang dewasa. Jadi, bukan diperuntukkan untuk anak-anak meskipun dengan judul yang sama. Kamu pasti sudah menonton film-film ini kok.

Yuk, simak 10 film dongeng yang sebenarnya ditonton untuk orang dewasa, seperti dikutip dari brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/1).

1. Mirror Mirror.

 

foto: weeatfilms.com

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Film ini merupakan film Snow White versi modern. Dibintangi oleh Lily Collins sebagai Snow White dan Julia Roberts sebagai ibu tirinya yang jahat.

2. Alice in Wonderland.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional