Wartapost.com

5 Ekspektasi vs Realita yang Sering Ada di Drama Korea. Girls, Saatnya Kembali ke Dunia Nyata!

  • Reporter:
  • Kamis, 12 Januari 2017 | 08:46
  • / 13 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 118 kali
5 Ekspektasi vs Realita yang Sering Ada di Drama Korea. Girls, Saatnya Kembali ke Dunia Nyata!

WARTAPOST.com – Saat ini muda-mudi tanah air sedang digandrungi dengan drama korea, karna cerita percintaan yang sering membuat cewek dan tak terkecuali cowok bisa dibikin mewek dan haru dengan ceritanya, selain itu juga aktornya yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan bagi penggila drama korea mereka rela begadang cuma untuk namatin episode dari awal sampai akhir saking hobinya nonton film drama korea. Nah dari situlah image para pecinta drama korea menginginkan kisah asmaranya seperti dalam kisah drama tersebut.

Bagi kamu yang suka banget nonton drama Korea dan bahkan rela begadang untuk namatin serial favorit kamu, pasti kamu punya ekspektasi lebih ke pria idamanmu, atau yang udah nggak jomblo, ya ke pasanganmu. Hayoo ngaku?

But wake up girls, karena beberapa hal di bawah ini adalah realita yang harus kamu hadapin setelah serial dramamu berakhir! Seperti yang dikutip dari Hipwee.com, Kamis (12/1/2017) : 

1. Drama: Di setiap kesulitan dia akan selalu hadir membantu diam-diam. Realita: Dia lagi sibuk kerja atau sekolah. Mustahil bisa ada setiap saat!

Dia yang selalu ada diam-diam via http://sbs.co.kr

Di drama Korea, setiap aktris perempuannya sedang ditimpa masalah, sang aktor pria nya pasti diam-diam membantu denga tulus dan romantisnya. Apakah kamu mengamati juga?

Contoh seperti gambar serial drama di atas, The legend Of The Blue Sea, saat Shim Cheong a.k.a Jun Ji Hyun kabur dari rumah dan coba hidup di jalan, tiba-tiba Heo Joon Jae a.k.a Lee Min Ho khawatir dan nemuin keberadaan Shim Cheong dan menolongnya dengan bantuan orang-orang sekitar.

Herannya hampir semua drama Korea yang ada adegan begitu.

Dunia nyata

Perempuan : Duh, sayang bus aku gak dateng-dateng nih, aku bisa telat ke kantor (berharap dia datang menjemput)

Laki-laki : Udah naik ojek aja. Aku udah sampe kantor nih.

See? Dunia nyata tak seindah drama korea!

2. Drama: Dia memperhatikan hal kecil yang ada di diriku. Realita: Dia tidak se ‘peka’ itu

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional