Wartapost.com

Serem ! Kisah 10 Desa Berhantu di Seluruh Dunia Ini Buat Bulu Kudukmu Merinding

  • Reporter:
  • Jumat, 13 Januari 2017 | 09:38
  • / 14 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 10 kali
Serem ! Kisah 10 Desa Berhantu di Seluruh Dunia Ini Buat Bulu Kudukmu Merinding

WARTAPOST.com – Suasana pedesaan pada umumnya menawarkan ketenangan dan pemandangan yang indah nan natural dan udara sejuk, karna letaknya yang jauh dari perkotaan dan bebas dari asap polusi serta terkadang menjadi tempat mungil yang memiliki sejarah.

Tapi, kadang-kadang sejarah datang kembali untuk menghantui para penghuninya. Apalagi ketika di masa lalu, ada sebuah peristiwa yang melibatkan arwah-arwah gentayangan.

Lantas, seperti apa rasanya tinggal di pedesaan yang berhantu? Apakah para arwah bergentayangan itu mengganggu manusia yang masih hidup? Apakah desa itu masih berpenghuni?Bagaimana sebuah peristiwa mampu memberikan kesan mistis di desa-desa itu?

Dikutip dari Liputan6.com, Jum’at (13/1/2017), jawaban itu dapat ditemui di 10 desa di berbagai tempat di dunia yang paling berhantu. Bulu kudukpun dibuat merinding…

1. Bramshott, Inggris

(Sumber Colin Smith)

Jika ditanyakan tentang desa-desa berhantu di Inggris, kebanyakan orang akan menunjuk ke Pluckley. Padahal sekitar 90 menit dari Pluckley, terdapat desa Bramshott di Hampshire, yang berdiri sejak bahkan sebelum 1086.

Pada 1700-an, ada penginapan Seven Thorns di desa itu dan banyak kejahatan terjadi di sana, termasuk pembunuhan. Bersamaan dengan segala kejahatan kekerasan itu, penampakan-penampakan paranormal bermunculan bahkan hingga sekarang.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Diperkirakan ada 17 hantu yang gentayangan di Bramshott, termasuk Mistress Butler yang berkeliaran di tepi sungai tempatnya tenggelam bunuh diri pada 1745.

Demikian juga Flute Boy, yang berkeliaran di perbatasan desa dan terkadang memanjat pepohonan. Ia memainkan musik yang indah. Beberapa hantu lain adalah White Lady, Grey Lady, dan seorang anak lelaki yang dibunuh orang asing pada 1772.

2. Kuldhara, India

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional