Wartapost.com

Umur 20-anmu Sia-sia Untuk Mikirin Jodoh, 8 Hal Ini yang Lebih Bermanfaat dan Pantas Kamu Perjuangkan

  • Reporter:
  • Jumat, 13 Januari 2017 | 10:17
  • / 14 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 10 kali
Umur 20-anmu Sia-sia Untuk Mikirin Jodoh, 8 Hal Ini yang Lebih Bermanfaat dan Pantas Kamu Perjuangkan

WARTAPOST.com – Tidak tahu mengapa kebanyakan orang menjadikan urusan jodoh sebagai prioritas utama mereka. Terlebih bagi mereka yang sudah berusia 20-an, padahal tanpa mereka sadari masih banyak hal yang lebih bermanfaat yang bisa mereka lakukan. Sob, sebelum menyesal untuk kamu yang berusia 20-an gunakan waktumu untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat dari pada mencari jodoh, rubah semua cita-citamu untuk mendapatkan pacar dan raihlah cita-cita untuk masa depanmu.

Lebih dari itu, ada banyak hal lain yang patut kamu perjuangkan di usia 20-an. Nantinya justru akan mengantarkanmu lebih dekat dengan jodoh yang selama ini kamu harapkan. Seperti yang dikutip dari Hipwee.com, Jum’at (13/1/2017) : 

1. Umur 20-an adalah masa keemasan dimana pikiran dan tenagamu masih optimal untuk digunakan. Terlalu disayangkan jika hanya untuk memikirkan cinta

Masih muda banyak tenaga via www.pinterest.com

Ibaratnya sebuah mesin, kamu adalah mesin baru yang kinerja masih bisa 100 persen. Masih banyak tenaga yang tersimpan di dalamnya, sehingga membuat kamu mampu melakukan segala halnya hingga melupakan rasa lelah. Dalam kondisi seperti ini, adalah waktu yang tepat untuk mengoptimalkan seluruh kemampuanmu agar menjadi mumpuni di bidang yang sedang kamu geluti. Memikirkan soal cinta saja, hanya akan membuat kemampuan terbaikmu terjebak.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


2. Justru umur 20-an adalah waktu yang pas untuk merenungi cita-cita apa yang ingin kamu raih di kemudian hari

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6 7 8

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional