Wartapost.com

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Memeriksa Kendaraan Dinas Operasional Lampung Timur

  • Reporter:
  • Senin, 16 Januari 2017 | 00:02
  • / 17 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 26 kali
Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Memeriksa Kendaraan Dinas Operasional Lampung Timur
Pemeriksaan Kendaraan Dinas Operasional

WARTAPOST.com – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim mengadakan apel kendaraan Dinas Operasional Kabupaten Lampung Timur 2017, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Acara apel kendaraan dinas dihadiri oleh Bupati Chusnunia Chalim dan Wakil Bupati Zaiful Bukhori, beserta seluruh SKPD Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Chusnunia Chalim melalui Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori mengatakan, “sehubungan dengan penerapan Peraturan Daerah Kabupaten Lampung Timur Nomor 18 Tahun 2016, tentang pembentukan dan susunan perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur telah merubah sebagian besar tatanan dan momentum satuan kerja perangkat daerah di Kabupaten Lampung Timur, demi tertib admistrasi dan penataan aset daerah, salah satu langkah yang akan dilaksanakan adalah penataan kendaraan dinas pada masing-masing SKPD di Lampung Timur”.

“Pengunaan barang se-Kabupaten Lampung Timur harus sesuai dengan nomenklatur baru dan hal ini akan membawa implikasi dan komitmen yang luas terhadap proses pengamanan secara administrasi maupun fisik kendaraan dinas oprasional yang dimaksud” jelas Zaiful.

Zaiful melanjutkan, “Diharapkan apel kendaraan operasional dinas yang telah terselenggara ini dapat dijadikan suatu upaya guna meningkatkan kapasitas dan optimalisasi pelayanan aparatur Kabupaten Lampung Timur pada masyarakat” paparnya. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional