Wartapost.com

10 Kisah Seram Hantu Penunggu Lawang Sewu, Nomer 7 Paling Ngeri. Jangan Baca Kalau Penakut !

  • Reporter:
  • Selasa, 17 Januari 2017 | 19:39
  • / 18 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 114 kali
10 Kisah Seram Hantu Penunggu Lawang Sewu, Nomer 7 Paling Ngeri. Jangan Baca Kalau Penakut !

WARTAPOST.com – Mendengar nama Gedung Lawang Sewu sepertinya sudah tak asing lagi, terlebih jika kamu orang Semarang atau pernah berkunjung ke Semarang pasti mengetahui. Gedung yang dikenal masyarakat luas merupakan peninggalan Belanda ini juga menyimpan sejarah yang kelam serta menyimpan misteri supranatural yang mengerikan.

Usut punya usut, ternyata gedung yang dibangun pada tahun 1904 itu terletak di bundaran Tugu Muda yang saat masa penjajahan arena itu disebut Wilhelminaplein. Dijuluki sebagai Lawang Sewu atau dalam bahasa Indonesia yaitu Seribu Pintu, karena bangunan ini benar-benar memiliki pintu yang sangat banyak.

Diperkirakan telah 110 tahun lamanya Lawang Sewu berdiri dan menjadi saksi sejarah sekaligus kehidupan rakyat Semarang sehingga membuat Lawang Sewu memiliki banyak sekali kisah. Di mulai dari kisah heroik, bahagia dan menyedihkan. Tak tanggung-tanggung bahkan hingga kisah mengerikan juga ada. Seperti apakah kisah-kisah seram yang ada di Lawang Sewu?

1. Hantu Wanita Berambut Panjang

Ada salah satu cerita penampakan yang paling dikenal di Lawang Sewu adalah sosok wanita berambut panjang. Tak hanya sebatas itu, bahkan dalam beberapa acara uji nyali di stasiun TV swasta di Indonesia, sosok itu acap kali muncul di kamera. Namun hingga saat ini tak ada yang tahu misteri sosok hantu wanita itu. Hanya saja, penampakan makhluk astral wanita berambut panjang itu sering kali terlihat di lorong-lorong sepanjang gedung Lawang Sewu. Mereka yang pernah menjadi saksi mata, menyadari wanita itu berjalan seakan mencari sesuatu dengan tatapan kosong dan aura mengerikan. Apakah kamu percaya?

2. Aroma Aneh Penjara Berdiri

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional