Wartapost.com

Bupati Lampung Timur Memimpin Serah Terima Jabatan Camat

  • Reporter:
  • Rabu, 18 Januari 2017 | 17:53
  • / 19 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 61 kali
Bupati Lampung Timur Memimpin Serah Terima Jabatan Camat
Sertijab Camat Lampung Timur

WARTAPOST.com – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim memimpin serah terima jabatan (sertijab) enam camat pada hari Selasa, 17 Januari 2017, yang diadakan di Gedung Balai Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur.

Dari keenam camat ini, diserah terimakan  jabatanya dan dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, dimulai dari jabatan Camat Labuhan Maringgai, pejabat lama Mukholis diserahkan kepada Ismail Ali, SE mantan Sekcam Jabung, Camat Braja Selebah dari pejabat lama Supriyanto, S.Sos diserahkan kepada pejabat baru Ulya Nurdin, S,Sos MM, kemudian Camat Labuhan Ratu dari pejabat lama Ibnu Santuso diserahkan kepada camat baru Drs. Umar Dani MM.

Sementara, Jabatan Camat Way Jepara dari pejabat lama Ulya Nurdin S.Sos diserahkan kepada, Supriyanto, S.Sos, Camat Bandar Sribhawono dari pejabat lama Syahrun, SPd, M.IP diserahkan kepada pejabat baru Yudi Irawan, S.Sos MSi, dan Camat Sekampung Udik dari pejabat lama Irawan MJ, SIP diserahkan kepada penggantinya Supriyanto, S.IP, MM.

Bupati Lampung Timur dalam sambutannya meminta kepada para camat yang baru agar memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. “Setelah pelantikan, argonya dimulai dari nol ya, kira-kira begitu. Jadi saya titipkan kepada bapak ibu sekalian, untuk bagai mana pelayanan publik di seputar Pemerintah Daerah Lampung Timur bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga meminta agar Camat yang baru meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meneruskan dan meningkatkan gagasan atau program yang baik dari camat sebelumnya. “Hal-hal yang baik oleh camat terdahulu agar dilanjutkan, hal-hal yang kurang supaya dibenahi, dilengkapi dan ditambahi, kita harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya lagi.

Dengan diserah terimakan jabatan tersebut, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim berharap pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di Lampung Timur secepatnya bisa tercapai. “Eranya, era lari cepat, nggak bisa lagi program-program yang itu-itu melulu. Argo evaluasi dari kabupaten dan masyarakat pun terus berjalan. Jadi, sejak di serah terimakan, kita membutuhkan gaya kepemimpinan yang kreatif, inovatif dan gerak cepat” tegas Bupati. (Erwan)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional