Wartapost.com

Astaga ! Dari Pelecehan Seksual Hingga Kecelakaan Hebat, 6 Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Masa Lalu Yang Kelam

  • Reporter:
  • Kamis, 19 Januari 2017 | 07:32
  • / 20 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 79 kali
Astaga ! Dari Pelecehan Seksual Hingga Kecelakaan Hebat, 6 Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Masa Lalu Yang Kelam

WARTAPOST.com – Dibalik kehidupan artis Hollywood dengan keglamorannya dan harta yang melimpah ternyata menyimpan kisah yang kelam, semisal masa-masa kelam sebelum menjadi artis seterkenal sekarang ,Lady Gaga memiliki masa kelam dirinya pernah mengalami kejahatan seksual.

Seperti halnya manusia lainnya, para selebritas juga bisa punya masa lalu kelam atau pernah mengalami kejadian traumatis yang membekas dalam ingatan mereka.

Ada yang memilih untuk menjaga privasi, menutup rapat-rapat kejadian tersebut sembari memulihkan trauma, lainnya bicara terbuka dan berbagi pengalaman pada dunia.

Siapa saja para artis Hollywood pernah mengalami kejadian traumatis dan berhasil melaluinya,Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Kamis (19/1/2017) : 

1. Lady Gaga

Nama aslinya Stefani Joanne Angelina Germanotta. Namun, dunia lebih mengenalnya sebagai Lady Gaga, penyanyi yang kerap tampil dengan dandanan heboh — yang membuatnya dianggap jadi ikon fashion.

Siapa sangka, sang bintang menyimpan luka di hatinya. Pada usia 19 tahun, Lady Gaga menjadi korban pemerkosaan.

Karena itulah ia sempat menderita gangguan stres setelah trauma (post-traumatic stress disorder).

“Saya menderita penyakit mental. Saya menderita PTSD. Saya belum pernah menceritakan ini kepada siapapun,” kata dia usai mengunjungi mengunjungi panti penampungan tuna wisma LGBT pada November 2016, seperti dikutip dari BBC.

Baru dua tahun sebelumnya, Lady Gaga membuka diri tentang kejahatan seksual yang pernah dialaminya.

Perempuan yang lahir pada 28 Maret 1986 itu sebelumnya menyimpan rapat-rapat trauma yang ia alami selama 7 tahun. Tak jarang ia yang sejatinya adalah korban menyalahkan dirinya atas kejadian tersebut.

Musik untuk Lady Gaga tak hanya menjadi penyaluran bakat atau mesin penghasil uang, melainkan bagian dari terapi — selain meditasi.

Tak hanya menjadi seniman, Lady Gaga aktif dalam kegiatan amal dan gerakan pembelaan terhadap kaum LGBT.

Ia juga ikut turun ke jalan memprotes kemenangan Donald Trump dalam Pilpres AS. Poster bertuliskan ‘Love Trumps Hate’ ia pampang.

Bukan hanya lantaran dia adalah pendukung Hillary Clinton, namun ia menilai, Trump — yang kerap melontarkan kata-kata tak pantas bahkan menghina kaum hawa — tak layak jadi presiden.

2. Travis Barker

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional