Wartapost.com

Olga Lydia Harus Menjadi Berondong ‘Perfect Dream’

  • Reporter:
  • Rabu, 3 Agustus 2016 | 03:53
  • / 28 Syawal 1437
  • Dibaca : 198 kali
Olga Lydia Harus Menjadi Berondong ‘Perfect Dream’
Olga Lydia Harus Menjadi Berondong 'Perfect Dream'

Wartapost.com, Salah satu aktor pada film Perfect Dream, Olga Lydia yang memerankan seorang fotografer penggemar seni bernama Rina. Uniknya, di film tersebut Olga dikisahkan tengah menyukai pria berusia dibawahnya, alias berondong. Tentu hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Olga untuk dapat menjalani perannya.

 

“Disini jadi Rina, seorang fotografer perempuan yang sangat terobsesi dengan lelaki yang masih muda. Jadi memang kisah drama keluarga. Di film ini, kita bisa lihat kehidupan tak selalu sempurna,” ujar Olga Lydia sebagaimana yang kami kutip dari laman Bintang.com, Rabu (3/8/2016).

 

Awalnya, Olga sempat bingung dengan tawaran tersebut. Akan tetapi, setelah tahu cerita dan para pemain yang terlibat seperti Ferry Salmi, Olga pun langsung meng-iyakan tawaran tersebut. Ditambah lagi film ini syutingnya di Surabaya.

 

“Waktu dapet script nya saya masih mikir. Saat tahu di Surabaya, saya ingin ada film yang tidak selalu mengangkat Jakarta. Ya boleh lah. Sama siapa ? Ferry Salmi, wah boleh. Kalau aku akting sama dia selalu merasa nyaman,” tambahnya.

 

Selain menjadi wanita penggoda, bahasa pun menjadi tantangan bagi Olga dalam film ini. Pasalnya, ia harus dapat menguasai logat Surabaya karena keseluruhan film ini akan mengambil latar kota tersebut.

 

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


“Menjadi seorang wanita penggoda merupakan tantangan, itu yang harus dibayangkan serta diresapi. Apa yang ada didalam kepalasi RIna. Terus bahasa juga menjadi kendala, karena bapak saya semarang, jadi saya sering ketuker logat Jatim dan Jateng,” lanjut Olga.

 

Selain Olga Lydia, ada pula beberapa bintang lainnya yang juga ikut meramaikan film ini seperti Baim Wong, Wulan Guritno, Ferry Salim dan Hengky Solaiman. Film ini rencananya akan mulai syuting pada 13/8/2016.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional