Wartapost.com

Karya Tiga Pencipta Lagu Legendaris Tampil Dalam “The Hit Makers 2016”

  • Reporter:
  • Minggu, 28 Agustus 2016 | 04:38
  • / 24 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 86 kali
Karya Tiga Pencipta Lagu Legendaris Tampil Dalam “The Hit Makers 2016”
Konferensi Pers The Hit Makers 2016, Jakarta Convention Center, Sabtu, 17 September 2016

Wartapost.com – Lagu-lagu legendaris karya James F Sundah, Odie Agam dan Dian Pramana Poetra (DPP) akan kembali ditampilkan ke atas panggung oleh berbagai musisi dan penyanyi muda berbakat tanah air seperti Tulus, Marcel Siahaan, Maruli Tampubolon, Alika, Lingua dan beberapa artis lainnya. Tidak ketinggalan, tiga penciptanya pun turut tampil dalam konser ini.

Bertajuk “The Hit Makers 2016”, konser ini akan digelar di Jakarta Convention Center pada Sabtu, 17 September 2016. Konser ini merupakan salah satu rangkaian dari acara Women Expo 2016 yang akan dilaksanakan selama empat hari 15 hingga 18 September 2016.

Dalam jumpa pers yang dilakukan panitia pada Jumat, 26 Agustus 2016 di kawasan Kemang, Ifa Fachir yang didapuk sebagai music director pada konser ini sedikit memberikan gambaran bagaimana konser ini akan terlaksana.

“Akan ada kurang lebih 33 lagu yang akan dibawakan sepanjang konser. Namun, karena keterbatasan waktu, lagu-lagu yang dibawakan tidak mungkin dalam versi penuh. Beberapa lagu akan di medley dan mash-up  serta ada pula beberapa lagu yang ditukar, semisal Odie Agam akan membawakan lagu karya Dian Permata Pramana Poetra dan sebaliknya.”

Ifa juga menjelaskan bahwa materi lagu yang akan dibawakan sama rata. Jadi karya dari ketiga pencipta legendaris itu akan dibawakan dalam porsi yang sama, tidak ada yang lebih banyak dimainkan dari yang lain. Dan satu hal yang menarik dalam konser ini adalah adanya lagu kolaborasi yang baru diciptakan oleh ketiganya secara bersama-sama. Menurut Ifa, hal itu merupakan sebuah kebanggaan dimana ia mampu membujuk ketiganya untuk menyatukan ide.

Salah satu pencipta lagu legendaris yang popular di tahun 1980-an, Odie Agam mengaku terhormat bisa menjadi bagian sentral dalam konser ini.

“Saya sebagai pencipta lagu khususnya dalam program “The Hit Makers” sangat mengucapkan terima kasih kepada music director. Saya jujur, tadinya enggak hafal lagunya James (F Sundah) dan Dian Pramana Poetra. Namun saya berlatih demi kelancaran dan kesuksesan acara ini. Semua based on mutual respect, jadi ini akan menjadi something new,” jelas Odie.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


 

Untuk mendapat tiket konser ini, para penggemar bisa mulai memesan sejak sekarang. Tiket sudah tersedia di ticketbox online seperti Cognitix, Raja Karcis, tiket.com, Ido Tix dan Ibu Dibyo. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut, pemesan dapat menghubungi nomor 081511873767.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional