Wartapost.com

Wow ! 10 Orang Ini Tetap Hidup Meski Kepalanya Tertembak, Ajaib!

  • Reporter:
  • Sabtu, 21 Januari 2017 | 07:08
  • / 22 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 78 kali
Wow ! 10 Orang Ini Tetap Hidup Meski Kepalanya Tertembak, Ajaib!

WARTAPOST.com – Jika kamu suka nonton film action pasti kamu pernah nonton dong aksi tembak-tembakan, terus ada yang tertembak kepalanya, dengan sekejap orang itu pasti langsung meninggal. Karena kepala merupakan bagian tubuh paling penting bagi makhluk hidup terlebih jika terkena tembakan orang pasti akan langsung meninggal, terkecuali takdir berkata lain.

Namun ternyata, ada juga orang-orang yang beruntung tetap selamat meski kepalanya tertembak. Kamu pasti nggak menyangka kan ada yang bisa bertahan hidup meski organ vital pada kepala terluka. Nah, berikut ini 10 orang yang tetap hidup meski kepalanya tertembak yang brilio.net lansir dari Toptenz, Jumat (20/1).

1. Patrick Ireland.

Pada tanggal 20 April 1999, Patrick Ireland merupakan korban dari salah satu penembakan massal paling terkenal dalam sejarah AS, Penembakan Columbine. Patrick dijuluki “Boy in the Window” karena setelah kaki dan kepalanya ditembak, ia tertatih-tatih keluar lewat jendela dan menjatuhkan diri agar bisa ditangkap oleh tim SWAT. Ia kini sudah sepenuhnya pulih meski sedikit pincang

2. Paul Kern.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional