Wartapost.com

Dari yang Kocak Sampai yang Menjijikkan, Inilah 15 Kenangan Zaman SD yang Pasti Bikin Kamu Ketawa-tawa Sendiri!

  • Reporter:
  • Sabtu, 21 Januari 2017 | 08:53
  • / 22 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 38 kali
Dari yang Kocak Sampai yang Menjijikkan, Inilah 15 Kenangan Zaman SD yang Pasti Bikin Kamu Ketawa-tawa Sendiri!

WARTAPOST.com – Mengingat masa-masa SD memang menjadi hal yang seru, setuju tidak? pada masa itu kita masih suka bermain, usil, dan jail. waktu SD juga kita belum tau banyak permasalahan yang ada hanya kebahagiaan dan keceriaan.

Nah makanya itu, kita mau ajak kamu balik ke masa lalu lewat artikel ini. Dijamin ketawa-ketawa sendiri deh. Kita juga siap buat tanggung jawab kalo kamu pengen balik ke masa itu. Hahahaha…jangan terlalu serius sih!

1. Ada yang nangis sampai jerit-jerit pas ketemu petugas medis. Taulah yang mereka pegang itu apa, SUNTIKAN!

“Kuserahkan padamu, Ya Allah.” via 4.bp.blogspot.com

Bersyukurlah, kawan, bapak ibu guru gak hanya peduli sama kecerdasan kita. Mereka juga peduli sama kesehatan kita. Bekerjasama sama tim medis, pihak sekolah biasanya mengadakan acara suntik biar penyakit gak berani deketin kita. Tapi, ya, namanya juga anak-anak. Semanis-manisnya petugas medis memberi senyum, kita menganggap senyum itu sebagai senyum yang penuh rasa jahat. Tubuh pun merinding dan tingkat kemerindingannya makin memuncak ketika teman di depan kita bisa dihitung jari.

2. Jantung ‘deg-deg ser’ pas ada pemeriksaan gigi. Takut banget kalau beneran dicabut.

Aaaaaaaaaa’ via berita.suaramerdeka.com

Ini juga nih yang bikin kita deg-degan. Guru biasanya gak kabar-kabar hari sebelumnya kalo soal ada pemeriksaan kesehatan, salah satu pemeriksaan gini. Yang ada dipikiran anak-anak SD saat itu adalah giginya bakal dicabut. Hiiiii…

3. Kalau ada teman yang ngomong kasar atau jorok, langsung bilang: “Kamu ngomong apa barusan? Aku bilangin Bu Guru, nih!”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional