Wartapost.com

Amazon Beri Halaman Khusus Bagi Pecinta Otomotif

  • Reporter:
  • Minggu, 28 Agustus 2016 | 06:44
  • / 24 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 109 kali
Amazon Beri Halaman Khusus Bagi Pecinta Otomotif
Halaman Terbaru Amzaon | Amazon Vehicles

Wartapost.com – Amazon, perusahaan e-commerce terbesar asal Amerika melakungan pengembangan pada bisnisnya dengan memberikan ruang khusus bagi pecinta mobil dan otomotif. Hal itu sengaja mereka lakukan guna mendapat banyak pelanggan dan anggota.

Halaman terbaru itu dinamakan Amazon Vehicles yang baru dikenalkan pada Kamis (27/8/2016). Halaman ini fokus pada industry otomotif sehinga pelanggan yang mengunjungi halaman ini dapat melihat foto, video hingga membaca ulasan mengenai mobil klasik hingg mobil terbaru.

Adam Goetsch selaku Direktur Otomotif Amazon.com saat merilis halaman ini mengatakan bahwa pihaknya bertujuan membantu pelanggan untuk memiliki momen terpenting dengan memberikan berbagai informasi sebelum pelanggan mengambil keputasan.

Satu hal yang menarik dalam halaman ini, Amazon Vehicles dilengkapi dengan fitur pencarian dengan klasifikisai yang cukup lengkap. Pelanggan dapat mencari informasi mengenai mobil keluaran terbaru seperti Tesla tahun 2015 hingga mobil keluaran Ford Mustang tahun 1965.

Tidak hanya memberikan informasi, Amazon Vehicles juga memanjakan pelanggan yang ingin membeli mobil sedan. Tidak cukup itu, pelanggan juga dapat memilih berbagai jenis truk dan sepeda motor.

Menurut Tom Forte, analis dari Maxim Group. Langkah Amazon yang melakukan ekspansi ke otomotif memang tidak mengejutkan. Hal ini mereka lakukan untuk menyaingi e-Bay yang lebih dahulu bergerak di segmen otomotif.

Langkah Amazon untuk menyaingi e-Bay yang telah mapan bergerak di bidang otomotif menurut Tom adalah dengan memaksimalkan fitur pencarian mereka yang memang telah dirancang sebagai andalan utamanya.

Tidak hanya itu, selanjutnya Amazon diperkirakan juga akan semakin mengembangkan halaman mereka pada segmen jasa perjalanan dan asuransi.

Halaman Jasa Perjalanan Amazon pertama kali dirilis pada 2015 yang mereka namai Amazon Destinations.

 

Selain itu, perusahaan yang berpusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat ini juga memiliki halaman asuransi yang dinamakan Amazon Protecs juga telah mereka rilis remi pada awal 2016 di Inggris.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional