Wartapost.com

Percuma Jika Kamu Menghabiskan Waktu Bekerja Keras Untuk Pekerjaan, Tapi Hal-hal Ini Tak Pernah Kamu Lakukan

  • Reporter:
  • Minggu, 22 Januari 2017 | 15:41
  • / 23 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 94 kali
Percuma Jika Kamu Menghabiskan Waktu Bekerja Keras Untuk Pekerjaan, Tapi Hal-hal Ini Tak Pernah Kamu Lakukan

WARTAPOST.com – Kesuksesan tidak bisa di capai dengan hanya bersantai  dan bermalas-malasan saja, perlu usaha keras dan doa yang selalu mengiringinya serta tak semudah membalikkan telapak tangan. Banyaknya pengangguran di Indonesia bukan hanya karna pemerintah saja yang kurang menyediakan lapanan kerja, hanya saja orang-orang yang pemalas saja membuat dirirnya menjadi pengangguran, Indonesia luas sob, banyak yang harus dikerjain.

Namun kemampuan manusia tetap ada batasnya. Bekerja keras memang keharusan, tapi bukan berarti kamu harus melakukannya tanpa istirahat. Ada hal lain yang juga perlu atau bahkan harus kamu lakukan, selain terus tenggelam pada pekerjaan. Luangkan waktumu sejenak untuk melakukan hal-hal ini. Karena nantinya semangat baru untuk bekerja keras kembali bisa muncul dari sini.

1. Mengejar karir memang butuh upaya keras, tapi itu akan sia-sia jika tak pernah meluangkan waktu untuk istirahat.

jangan lupa istirahat via www.theswexperts.com

Bekerja keras memang dibutuhkan, demi puncak karir yang selama ini kamu dambakan. Kerja keras juga jadi pembuktian bahwa kamu sedang fokus dalam meraih mimpi pribadi. Bukankah untuk mencapainya jalannya memang tak pernah mudah?

Namun kerja keras yang selama ini kamu lakukan tak akan berarti apa-apa jika kamu tak meluangkan waktu untuk istirahat. Berbagai upaya keras boleh saja kamu lakukan, tapi jangan pernah lupakan istirahat. Kenali kemampuan badanmu sejak kamu mulai bekerja. Saat kamu merasa lelah, berhentilah segera. Karena sebenarnya istirahat membantumu menyimpan tenaga untuk menghadapi tantangan di hari selanjutnya dan juga tenaga saat kamu meraih kesuksesan nantinya.

2. Kehidupanmu ngga cuma di dalam kantor. Percuma punya karir bagus, tapi kamu malah jadi orang yang anti sosial.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional