Wartapost.com

11 Tips Menjawab “Kapan Nikah?” Dengan Kalem dan Sederhana. Sampai Akhirnya Orang Kapok Tanya

  • Reporter:
  • Senin, 23 Januari 2017 | 09:46
  • / 24 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 28 kali
11 Tips Menjawab “Kapan Nikah?” Dengan Kalem dan Sederhana. Sampai Akhirnya Orang Kapok Tanya

WARTAPOST.com – Kematiam, rezeki, dan jodoh pada hakikatnya sudah di atur oleh Tuhan, tinggal bagaimana kita menjalani hidup ini dengan usaha dan doa, akan tetapi berbicara masalah jodoh dilain sisi ada orang yang selalu tanya, seperti udah punya jodoh belum? terus kapan nikah? pertanyan itulah yang seallu menghantui.

Saat kamu mencapai usia layak nikah, pertanyaan tentang masa depanmu bukan cuma jadi ranah hati dan pikiran kamu. Tapi, juga jadi kepentingan orang-orang terdekatmu. Buat mereka, kamu yang udah lulus kuliah, kerja pun sudah lumayan mapan, Apa coba yang ditunggu? Belum lagi, orangtua mana yang nggak pengen cepat menggendong cucu.

Awalnya ditanya “Kapan nikah?” sih cuma bikin kamu senyum aja. Sampai lama-lama kamu pun mulai bosan, malas juga miris dan rasanya kamu ingin ngegas menjawabnya. Eits, sabar biar kamu tetap santai sama pertanyaan-pertanyaan itu, coba jawab dengan jawaban ini, mereka bakal kapok tanya-tanya lagi : 

Kalem ya

1. Karena di umur ini kamu pun ingin cepat punya teman hidup, coba deh jawab normatif aja: Doain ya…

Ucapan adalah doa

Kalau emang jodohnya udah ada dan pasti, siapa juga yang nggak mau cepat nikah? Cuma karena emang sekarang jodoh aja belom tahu di mana keberadaannya, jadi jawaban paling bijak saat kamu ditanya kapan nikah adalah,

Iya, doain aja ya. Biar cepat nyusul. Dalam hati, amin ya Allah, amin *ngarep abis*

2. Kalau kamu cewek dan masih jomblo, jawab santai aja Nunggu ada yang lamar Hayati Tapi siapa kira-kira yang mau ngelamar? Hayati lelah

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional