Wartapost.com

Kantongi Izin Selangor FA, Andik Vermansah Dipastikan Perkuat Timnas Lawan Malaysia

  • Reporter:
  • Minggu, 28 Agustus 2016 | 10:50
  • / 24 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 135 kali
Kantongi Izin Selangor FA, Andik Vermansah Dipastikan Perkuat Timnas Lawan Malaysia
Andik Vermansah | Kapten Kesebelasan Selangor FA Malaysia

Wartapost.com -Andik Vermansah dipastikan akan perkuat timnas Indonesia saat melawan Malaysia pada 6 September nanti setelah mendapat izin dari klubnya Selangor FA.

Klub asal Malaysia itu telah memberikan izin kepada salah satu pemain sayap andalannya, Andik Vermansah yang telah dipanggil oleh Alfred Riedl untuk kembali ke Indonesia dan bergabung bersama tim nasional (timnas) Indonesia. Pemanggilan Andik tidak lain adalah untuk menambah daya gedor timnas Indonesia saat menjalani laga persahabatan melawan Malaysia pada 9 September mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Informasi ini juga telah ditulis secara resmi melalui akun instagram klub Selangor FA.

“Pemangku kapten #RedGiants – Andik Vermansah turut dipanggil jurulatih Indonesia, Alfred Riedl untuk kem latihan dan perlawanan persahabatan hadapi Malaysia di Solo, 6 September ini.”

Sebelum Selangor FA merilis informasi tersebut, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl memang telah mengumumkan bahwa Andik Vermansah dipastikan dapat bergabung di timnas Indonesia pada laga uji coba itu. Hal ini dikatakan Alfred sebab Andik memang tidak bisa menghadiri jadwal seleksi yang diadakan dalam dua gelombang oleh Alfred beberapa waktu lalu. Ketidak hadiran Andik, tidak lain adalah karena padatnya jadwal kompetisi klub yang dibelanya di Malaysia.

Saat ini, Andik memang sangat diandalakan oleh klub yang berjuluk Gergasi Merah itu. Bahkan dalam laga-laga terakhir yang mereka jalani, Andik dipercaya sebagai kapten tim. Hal itu tidak terlepas dari kemampuan Andik yang semakin baik di dalam lapangan.

Kehadiran Andik dalam skuat Garuda menjadi pelengkap dari empat pemain Selangor FA yang telah dipanggil sebelumnya. Mereka adalah Ahmad Hazwan Bakri, Mohd Khairulazhan Khalid, S Veenod, dan Adam Nor Azlin.

 

Seperti yang telah banyak diberitakan, laga timnas Indonesia melawan Malaysia pada 9 September nanti adalah salah satu ajang persiapan bagi timnas Indonesia untuk menghadapai kompetisi Piala AFF 2016. Pada Piala AFF 2016, Indonesia tergabung dalam grup A, sedangkan Malaysia berada di grup B.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional