Wartapost.com

Kalau Dia Melakukan 10 Hal Ini, Jangan Berharap Hubungan Kalian Bisa Lebih Serius Lagi!

  • Reporter:
  • Selasa, 24 Januari 2017 | 10:13
  • / 25 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 33 kali
Kalau Dia Melakukan 10 Hal Ini, Jangan Berharap Hubungan Kalian Bisa Lebih Serius Lagi!

WARTAPOST.com – Ketika memutuskan untuk menjalin sebuah hubungn asmara, sedikit atau banyak pasti kamu memiliki tujuan kan? tidak hanya untuk sesaat dan kenikmatan sesaat, pasti ada rencana untuk kedepannya. Bagaimana juga ujung dari pacaran yakni pernikahan. Buat kamu yang sudah lama menjalin asmara sudah saatnya membicarakan yang lebih serius untuk menuju ke tingkat selanjutnya yakni pernikahan.

Saat kamu sudah serius, kamu juga berharap pasanganmu melakukan yang sama. Sehingga kalian benar-benar melangkah bersama untuk jenjang selanjutnya. Memikirkan kamu dan dia berdampingan di pelaminan, siapa yang tak bahagia? Tapi ada kalanya kamu tidak yakin juga dengan pasanganmu. Jangan-jangan, kamu saja yang terlalu serius menjalani hubungan ini? ‘Kan sedih kalau kamu serius, tapi dianya enggak

Untuk kamu yang sedang bertanya-tanya tentang nasib hubungan kalian, kalau pacarmu melakukan hal-hal di bawah ini, mungkin kamu bisa mulai berpikir lagi. Apa benar hubungan kamu dan dia bisa lebih serius dari sekarang?

1. Meski mengaku sayang, dia ternyata nggak pernah benar-benar meluangkan waktu khusus untuk bertemu denganmu.

kalau serius, meski sibuk dia selalu meluangkan waktu bertemu denganmu via strollingintherain.tumblr.com

Sayang, aku lagi ada meeting di gedung kantormu nih. Ketemu, yuk?

Baby, aku lagi ada di kafe deket rumahmu. Mau ketemu nggak? Aku tunggu di sini ya?

Meski sama-sama sibuk, pertemuan masih tetap menjadi hal penting dalam sebuah hubungan. Kamu tahu dia sibuk dengan ini itu. Kamu juga tidka berharap bisa bertemu dengannya setiap hari. Tapi apakah untuk bertemu denganmu, dia nggak pernah meluangkan waktu secara khusus?

Kalau selama ini pertemuan kalian hanya berdasarkan kebetulan lagi di sini dan kebetulan lagi ada ini, itu artinya dia tidak pernah menganggap bertemu denganmu bukan sesuatu yang cukup penting. Jika dia serius denganmu, dia akan meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk bertemu denganmu, dan berusaha keras untuk itu meski dia harus menempuh perjalanan jauh.

2. Kalian jarang bertemu, kebanyakan sih karena dia membatalkan secara tiba-tiba rencana yang sudah kalian susun bersama.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional