Wartapost.com

Reza Rahardian Dua Kali Cium Bibir Chelsea Islan di Panggung

  • Reporter:
  • Minggu, 28 Agustus 2016 | 15:08
  • / 24 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 1789 kali
Reza Rahardian Dua Kali Cium Bibir Chelsea Islan di Panggung
Adegan Minke (Reza Rahardian) Mencium Bibir Annelies (Chelsea Islan) Dalam Pementasan Teater Bunga Penutup Abad

Wartapost.com – Aktor kenamaan Reza Rahardian dan Chelsea Islan kembali menunjukan profesionalitasnya. Keduanya kembali dipertemukan dan beradu akting, tidak di film melainkan di panggung teater. Pementasan teater ini bertajuk “Bunga Penutup Abad” yang merupakan adaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer yang berjudul Bumi Manusia.

Pementasan yang juga dibintangi oleh Happy Salma dan Lukman Sardi ini bercerita dengan mengambil benang merah novel Bumi Manusia yang mengambil kisah percintaan antara Minke (Reza Rahardian) dan Annelies (Chelsea Islan).

Keduanya sukses membuat penonton ‘baper’ dengan romantisme keduanya.

Minke sosok pemuda Jawa akhirnya menjalin cinta dengan Annelies pemudi keturunan indo-Belanda. Kisah cinta mereka mendapatkan restu dari Nyai Ontosoroh (Happy Salma) yang merupakan ibu dari Annelies. Saat Minke pertama kali bertemu dengan Annelies, ia langsung tertarik dengan pesona kecantikan Annelies. Ketika mendatangi rumah Annelies, Minke tak habis-habisnya memuji gadis keturunan Belanda itu.

Salah satu adegan yang membuat jantung para penonton cukup berdebar adalah saat Minke dengan berbagai pujiannya kepada Annelies tiba-tiba langsung mencium bibir wanita itu. Kaget dan bingun mendapat ciuman pertama oleh seorang lelaki pribumi, Annelies langsung berteriak memanggil ibunya, Nyai Ontosoroh. Melihat sang ibu muncul, Minke pun panik.

Untunya, ketika ibunya datang, Annelies hanya bercerita bahwa Minke telah memujinya cantik. Tak ayal, Nyai Ontosorh pun lalu menggoda Minke yang akan menjadi menantunya. Melihat tanggapan ibunya seperti itu, Annelies justru dengan mimil wajah tersipu menceritakan ciuman tadi.

Nyai Ontosoroh pun terkejut, tidak marah, ibu dari Annelies justru menyuruh Minke untuk mengulangi apa yang telah dilakukannya kepada Annelies di depan matanya.

Minke pun lalu melakukan apa yang sebelumnya ia lakukan kepada Annelies. Di depan ibunya, Minke mencium kembali bibir Annelies untuk yang kedua kalinya.

Dua kali kecupan bibir Reza Rahardian kepada Chelsea Islan pun menjadi adegan yang paling membuat histeris penontonya, adegan itu juga pasti akan selalu diingat dan dikenang oleh penonton.

Bukan berarti negatif, keduanya justru mampu melakukan adegan itu dengan professional tanpa canggung sekalipun.

Pada pementasan itu, keduanya tampil sangat mempesona. Chelsea Islan yang memerankan perempuan keturunan Belanda memakai gaun berwarna putih dan berdandan ala noni belanda. Kostum tersebut Nampak sesuai dengan wajah Chlesea yang oriental. Tidak kalah, Reza Rahardian dengan pakaian khas Jawa pun nampak berwibawa memakai blankon dan jas yang menawan.

 Pementasan ini digelar dalam rangka satu dekade kepergian sang novelis legendaris Indonesia, Pramudya Ananta Toer. Teater ini disugukan oleh Titimangsa Foundation yang bekerja sama dengan Yayasan Titian Penerus Bangsa. Disutradarai oleh Wawan Sofwan, pementasan ini digelar selama dua hari, 25 dan 26 Agustus di Gedung Kesenian Jakarta.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional