Wartapost.com

Britney Spears Sukses Pancing Netizen Karna Ia Lupa Dengan Taylor Swift

  • Reporter:
  • Rabu, 3 Agustus 2016 | 04:07
  • / 28 Syawal 1437
  • Dibaca : 141 kali
Britney Spears Sukses Pancing Netizen Karna Ia Lupa Dengan Taylor Swift
Britney Spears Sukses Pancing Netizen Karna Ia Lupa Dengan Taylor Swift

Wartapost.com, Setelah mencapai puncak karirnya sebagai ratu musik country dan pop, pertengahan tahun ini tentu terasa sangat berat bagi Taylor Swift. Bukan hanya karena kisah asmaranya dengan Calvin Harris yang dihebohkan telah berakhir, perseteruan Tay Tay dengan Kanye West – Kim Kardashian juga turut memperpanjang masalahnya.

 

Dan yang paling baru, Britney Spears juga turut memicu reaksi publik dengan sosok Bad Blood itu. Sebagiamana yang kami lansir dari laman Digital Spy, Britney Spears mengaku bahwa ia sama sekali belum pernah bertemu dengan Swift.

 

Hal itu ia katakan saat bermain ‘Who Wolud You Rather’ di stasiun radio KIIS 1065 FM. Dalam permainan tersebut, hit maker Bab One More Time itu ditanya siapa orang yang akan ia pilih untuk duduk bersebelahan dalam penerbangan 24 jam, apakah Katy Perry atau Taylor Swift.

 

“Aku tidak tahu ! itu pertanyaan sulit. Mereka sama-sama keren, aku tidak tahu. Aku sempat bertemu dengan Katy Perri di premiere film SMURFS. Mungkin karna aku telah bertemu dengan Perry, jadi aku akan memilih Swift sebab aku sama sekali belum pernah bertemu dengan dirinya,” tutur Spears saat itu.

 

Ucapan itupun sukses memancing komentar publik, terutama netizen. Menariknya, salah satu netizen pun memposting sebuah foto di Twitter yang menerangkan kalau Britney Spears sudah pernah bertemu dengan Taylor Swift ketika nama Swift meledak untuk pertama kalinya di MTV Video Music Awards 2008 silam.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


 

Tak hanya itu, netizen juga menjadikan momen awkward tersebut sebagai meme saat Britney tampak membawa seekor ular yang diibaratkan sosok Taylor Swift. Sebagai seorang artis papan atas dunia, cukup wajar jika Britney lupa dengan seseorang karna ia sudah banyak bertemu dengan orang besar. Namun jika ia lupa dengan artis sekelas Taylor Swift ? hmm.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional