Wartapost.com

6 Artis Hollywood Ini Pernah Lakukan ‘Dosa’ Besar Di Masa Lalu, Patut Tidak Dimaafkan Ya?

  • Reporter:
  • Selasa, 31 Januari 2017 | 08:37
  • / 3 Jumadil Uula 1438
  • Dibaca : 28 kali
6 Artis Hollywood Ini Pernah Lakukan ‘Dosa’ Besar Di  Masa Lalu, Patut Tidak Dimaafkan Ya?

WARTAPOST.com – Setiap manusia pasti memiliki masa lalu, baik atau buruk dari masa lalu itu menjadikan seseorang bisa semakin dewasa. Ada pepatah bilang bahwa ‘ tidak ada masa depan jika tidak ada masa lalu’, yang artinya masa depan kita di tentukan dengan apa yang kita kerjakan di masa lalu.

Lalu, bagaimana jika kesalahan yang dilakukannya membuat orang lain merugi atau menderita. Hal itu yang dialami beberapa seleb Hollywood, entah disengaja atau tidak, membuat orang lain menderita.

Apakah kesalahan itu bisa dimaafkan? Beberapa orang menyebutkan semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua. Siapa saja artis Hollywood yang telah melakukan kesalahan tersebut?

1. George Lucas

George Lucas membuat masa kecil Jake Matthew Lloyd terbuang sia-sia. Bahkan, George Lucas membuat Jake Lloyd di-bully ketika beranjak dewasa.

Semua itu terjadi Jake Lloyd memerankan Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999). Jake Lloyd memerankan karakter Anakin Skaywalker kecil.

Sayangnya, peran tersebut dianggap gagal diperankan oleh Jake Lloyd. Fans garis keras Star Wars meluapkan emosi dan kebencian terhadap sang aktor.

Akibatnya, Jake Lloyd sempat mengalami gangguan psikologi. Dalam sebuah wawancara, Jake Lloyd mengatakan, “Star Wars membuat hidupku nyaris berantakan.”

2. Ashley Greene

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional