Wartapost.com

Luar Biasa ! Jika Lakukan 10 Amalan Ini Selama 40 Hari, Maka Rezeki Anda Akan Melimpah Dan Kaya Raya…(Share Jika Bermanfaat)

  • Reporter:
  • Rabu, 1 Februari 2017 | 13:43
  • / 4 Jumadil Uula 1438
  • Dibaca : 146 kali
Luar Biasa ! Jika Lakukan 10 Amalan Ini Selama 40 Hari, Maka Rezeki Anda Akan Melimpah Dan Kaya Raya…(Share Jika Bermanfaat)

WARTAPOST.com – Ustadz Yusuf Mansur pernah menyampaikan dalam pengajiannya beliau mengatakan bahwa “Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin selama kita berusaha”. Begitu juga dengan keinginan untuk menjadi orang kaya, banyak harta memiliki rumah dan kendaraan mewah, dan lain-lain. Saudaraku, bukankah Muslim itu wajib kaya? Oleh karna itu manusia di tuntut untuk bekerja dan bisa mencukupi kebutuhan hidupnya, agar terjauh dari sifat malas dan meminta-minta.

Untuk tahap pembelajaran dimulai selama 40 hari terlebih dahulu. Diharapkan setelah 40 hari masih terus melaksanakan amalan tersebut bahkan lebih ditingkatkan intensitasnya. Seperti halnya Allah melatih kita melakukan ibadah di bulan Ramadhan selama 30 hari dengan harapan kita tetap bisa melanjutkan di hari-hari selanjutnya. Intinya sebenarnya merutinkan ibadah sehingga menjadi kebiasaan. Apa saja itu yang harus dilakukan selama 40 hari menuju kaya dan rezeki melimpah?

1. Rutinkan shalat berjamaah di masjid dan tepat waktu

 

Sedapat mungkin lakukan shalat fardhu di masjid berjamaah disertai dengan shalat sunat qabliyah dan ba’diyahnya. Qabliyah adalah shalat sunat sebelum shalat wajib yaitu 2 atau 4 rakaat sebelum shalat Dhuhur, sebelum ashar, 2 rakaat sebelum magrib, sebelum Isya dan sebelum subuh. Sementara Ba’diyah adalah shalat sunat sesudah shalat fardhu, yaitu 2 rakaat setelah dhuhur, setelah magrib dan setelah isya. Jangan lupa shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan kepada masjid. Jangan pernah menunda melakukan shalat. Begitu azan berbunyi segeralah ke masjid terdekat.

2. Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat dan shalat witir 3 rakaat

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional