Wartapost.com

Kisah Haru Pengantin Dengan Mas Kawin Rp 100 Ribu, Kamu Berani Tiru ?

  • Reporter:
  • Jumat, 3 Februari 2017 | 09:04
  • / 6 Jumadil Uula 1438
  • Dibaca : 60 kali
Kisah Haru Pengantin Dengan Mas Kawin Rp 100 Ribu, Kamu Berani Tiru ?

WARTAPOST.com – Ujung dari sebuah hubungan asmara yaitu pernikahan,  suatu ikatan sesuai dengan agama dan sah di mata hukum serta hubungan tersebut menjadi halal, sehingga antara pasangan itu berhak menikmati satu sama lain. Agama islam mengajarkan untuk mempermudah sebuah pernikahan, akan tetapi pada kenyataanya di masyarakat  tuntutan mahar atau mas kawin yang tak sedikit membuat banyak orang terpaksa menunda niat tulus tersebut.

Meski begitu, nggak semua orang punya prinsip harus mendapat mahar yang banyak saat menikah. Contohnya seperti kisah pernikahan pasangan berikut ini.

Nita Junita, wanita yang berasal dari Bekasi ini menceritakan bagaimana ia dipinang oleh kekasihnya dengan mas kawin Rp 100 ribu. Tentu jumlah yang tidak begitu banyak di zaman serba mahal seperti sekarang ini.

Kisah sederhananya pun viral di dunia maya, dan ‘menampar’ banyak orang yang merasa menunda-nunda pernikahan karena alasan biaya. Berikut kisahnya sebagaimana diceritakan Nita lewat akun media sosialnya, dikutip dari Brilio.net, Jum’at (2/2/2017).

“Mas kawin 100 ribu rupiah Tuuuunaaaii…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional