Wartapost.com

Suka Ayam Geprek? Nah Ini 10 Warung Ayam Geprek Paling Hits di Jogja, Pedesnya Gak Nahan!

  • Reporter:
  • Jumat, 3 Februari 2017 | 09:25
  • / 6 Jumadil Uula 1438
  • Dibaca : 143 kali
Suka Ayam Geprek? Nah Ini 10 Warung Ayam Geprek Paling Hits di Jogja, Pedesnya Gak Nahan!

WARTAPOST.com – Kebanyakan anak kos-kosan menu makanan andalannya hanya di warteg, burjo, dan angkringan saja. Nah buat kamu anak kos yang ada di jogja atau kamu yang bakal berkunjung ke daerah penuh dengan keistimewaanya ini kamu harus nyoba makanan enak, dan dijamin bikin kamu kepedesan banget, yaitu ayam geprek.

Makanan satu cukup gampang dibuat, siapkan ayam crispy lalu penyet di atas cobek berisi sambal bawang. Mantap deh apalagi dimakan pakai nasi putih yang masih hangat mengepul, hmm yummy.

Nah, warung ayam geprek ini mudah sekali ditemukan di Jogja. Apalagi di daerah kampus, pasti ada deh yang jualan menu ayam geprek. Nah mana aja sih warung ayam geprek paling hits di Jogja? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Dirty Chicks

instagram.com/nongkrong_jogja

Meski namanya dirty bukan berarti ayamnya kotor lho ya… Makan ayam disini bisa milih mau digeprek atau gak. Tempatnya juga luas banget. Minum es teh juga bisa di-refill, gimana gak puas? Harganya sendiri murah kok mulai dari Rp 10.000. Lokasinya di Jl Seturan Raya (samping terrace cafe) dan Ruko Gatic di Jl Perumnas.

2. Ayam Geprek Bu Made

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional