Wartapost.com

Seram ! Jerit Kerasukan Massal Pecahkan Keheningan di Pabrik Sepatu Jelang Istirahat Siang

  • Reporter:
  • Jumat, 3 Februari 2017 | 09:58
  • / 6 Jumadil Uula 1438
  • Dibaca : 54 kali
Seram ! Jerit Kerasukan Massal Pecahkan Keheningan di Pabrik Sepatu Jelang Istirahat Siang

WARTAPOST.com – Warga Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat di bikin heboh dengan peristiwa supranatural yang terjadi di pabrik sepatu PT Pou Yuen Indonesia, pasalnya ratusan karyawan pabrik tersebut mengalami kerasukan massal ketika hendak jam istirahat. Terpaksa para karyawan dipulangkan karena mengalami kerasukan massal.

dikutip dari Liputan6..com, Jum’at (2/2/2017), MR (21), karyawan PYI, menuturkan kesurupan massal itu berawal dari gedung produksi sepatu Converse. Seorang karyawati tiba-tiba menjerit, disusul karyawan lainnya yang mengalami kondisi serupa.

“Kalau tidak salah sampai 200 orang mengalami kerasukan massal di bagian produksi sepatu Converse. Sebagian besar menjerit dan menangis, bahkan ada yang sampai tidak sadarkan diri dan menggeram,” kata MR, Rabu, 1 Februari 2017.

Selang beberapa saat, kerasukan merembet ke gedung lain di gedung produksi sepatu Nike. “Ada sekitar 50 karyawan di gedung Nike yang kerasukan, setengah jam setelah kesurupan di gedung Converse,” kata dia.

Kerasukan massal berhamburan keluar gedung…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional