Wartapost.com

7 Karangan Bunga Tergokil di Acara Pernikahan Ini, Diantara Perasaan Yang Cemburu atau Pengen Seru-seruan

  • Reporter:
  • Minggu, 5 Februari 2017 | 00:00
  • / 8 Jumadil Uula 1438
  • Dibaca : 108 kali
7 Karangan Bunga Tergokil di Acara Pernikahan Ini,  Diantara Perasaan Yang Cemburu atau Pengen Seru-seruan

WARTAPOST.com – Momen pernikahan hakikatnya menjadi momen yang sakral dan bahagia bagi kedua mempelai, pastinya jika pernikahan itu dilandasi dengan rasa cinta dan sayang tanpa ada paksaan. Tamu undangan yang hadir pun turut merasakan kebahagiaan mereka, selain mendapatkan ucapan selamaat yang langsung diberikan untuk kedua mempelai, banyak tamu undangan atau instansi tertentu memberilan karangan bunga yang indah.

Lucunya, ada beberapa karangan bunga yang isinya nggak lazim. Justru lebih mengundang tawa bahkan komentar miring. Penasaran nggak sih seperti apa uniknya isi dari karangan bunga yang dimaksud? Yuk, kita lihat sama-sama!

1. Kalau kamu mengirim karangan bunga sebagai ucapan pribadi, mungkin karangan bunga seperti ini bisa jadi contoh. Agak narsis sih

dari saya sendiri via www.yukepo.com

Karangan bunga yang satu ini ditujukan untuk Gibran dan Silvi, yang merupakan anak Presiden Jokowi. Lucu juga ya ternyata kalau kamu kasih embel-embel ‘saya sendiri’. Daripada cuma tulisan namamu saja, sudah biasa! Begini memang lebih terlihat menarik dan lucu.

2. Kira-kira kalau ada karangan bunga begini di pernikahanmu nanti, gimana reaksimu?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional