Wartapost.com

Semakin Dramatis! Setelah Gurunya Membalas Surat dari Ayah Amel, Ibunya Ternyata Tak Tinggal Diam

  • Reporter:
  • Minggu, 5 Februari 2017 | 09:32
  • / 8 Jumadil Uula 1438
  • Dibaca : 114 kali
Semakin Dramatis! Setelah Gurunya Membalas Surat dari Ayah Amel, Ibunya Ternyata Tak Tinggal Diam

WARTAPOST.com – Belum lama ini media sosial heboh dengan beredarnya selembar kertas yang merupakan surat izin karna sakit. Bukan karna alasan sakit atau siapa yang sakit, akan tetapi yang membuat surat izin ini heboh lantaran penulisannya yang unik dan kocak.

Jika biasanya surat izin atau surat sakit yang dikirim ke sekolah berbentuk formal, tapi surat yang satu ini nggak sama sekali. Meski tetap menggunakan bahasa yang sopan, tapi entah kenapa surat ini lebih cocok jadi surat cinta. Bisa juga jadi surat untuk memberikan gombalan ke kekasih, romantis banget soalnya hihihi. Siapa ya kira-kira yang bikin surat sakit puitis ini?

Surat puitis tersebut dikirim oleh ayah Amel untuk mengabarkan pada gurunya di sekolah bahwa sang anak sedang sakit

Suratnya sakitnya puitis banget pak via cdn2.tstatic.net

Bermula dari cuitan akun Twitter bernama @seblat, surat ini lalu membuat heboh netizen. Pasalnya, surat yang ditulis oleh Ayah Amel ini berbeda dari surat-surat sakit kebanyakan. Jika biasanya kalau mengirim surat ke sekolah formatnya harus formal, entah itu surat izin ataupun surat sakit, Ayah Amel sepertinya ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda. Bukannya seperti surat sakit formal biasa, Ayah Amel malah mengabarkan lewat kata-kata puitis nan romantis. Hmm, curiga nih. Jangan-jangan ayahnya Amel adalah Rangga hahaha.

Assalamualaikum wr.wb.

Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung-burungpun bernyanyi riang. Bunga-bunga semerbak di taman mewangi dan bermekaran, tapi hanya satu yang terlihat paling indah dan menawan. Tapi ibarat bunga, ada satu yang layu, yaitu Amel. Hari ini, kamis 26 Januari 2017 dia tidak masuk sekolah dikarenakan sakit.

Semoga ibu gurunya Amel tetap menjadi bunga yang paling menawan. Amin..

Wassalamualaikum wr.wb.

Hormat saya,

Ayah Amel

Lucunya, tak lama setelah itu, beredar surat balasan dari guru Amel yang nggak kalah puitis juga dengan surat Si Ayah…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional