Wartapost.com

Atheis: Siapa Yang Menciptakan Allah? Inilah Jawaban Pemuda Yang Membuat Kita Semakin Cinta Islam

  • Reporter:
  • Senin, 6 Februari 2017 | 19:55
  • / 9 Jumadil Uula 1438
  • Dibaca : 25 kali
Atheis: Siapa Yang Menciptakan Allah? Inilah Jawaban Pemuda Yang Membuat Kita Semakin Cinta Islam

WARTAPOST.com – Semesta Alam dan seisinya di Ciptakan Oleh Allah SWT, begitu juga dengan Nabi dan RasulNya, Allah memerintahkan untuk menyebarkan tauhid kepada umat manusia lewat NabiNya sejak zaman Nabi Adam hingga Nabi Muhammad SAW. Tugas utama Nabi dan Rasul untuk meyakinkan akan keberadaan Allah kepada umatnya. Semua makhluk yang diciptakan Allah wajib tunduk kepada perintah-perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya.

Manusia adalah makhluk ciptaan Allah yang sempurna karena diberikan akal sehat untuk berfikir, namun akal atau pengetahuan yang diberikan oleh Allah kepada manusia sangatlah sedikit. Sehingga kita tidak perlu memikirkan hal-hal yang sangat jauh dari kemampuan akal kita seperti menanyakan hal-hal yang sangat mustahil untuk diketahui oleh kemampuan akal manusia misal menanyakan ‘Siapa yang menciptakan Allah?, bagaimana rupa atau wujud Allah?’ dan lain sebagainya karena hal itu sangatlah mustahil untuk dicapai oleh akal manusia.

Seperti kisah berikut ini yang mengkisahkan seorang Ateis (orang yang tidak percaya akan eksistensi Tuhan), pada suatu hari ada seorang ateis yang memasuki sebuah masjid. Kemudian dia mengajukan tiga buah pertanyaan tapi dengan syarat harus dijawab menggunakan akal, artinya pertanyaan yang dia ajukan tidak boleh dijawab dengan dalil.

Karena orang ateis memang selalu mengukur segala sesuatunya itu menggunakan akal atau bukti-bukti ilmiah dan mereka beranggapan bahwa dalil-dalil hanya dipercaya oleh pengikutnya saja sedangkan dia orang yang tidak percaya dengan Tuhan, oleh karena itu ia memberikan syarat agar pertanyaannya tidak boleh dijawab menggunakan dalil.

Kemudian ia menantang orang-orang yang ada di masjid itu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya yaitu…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional