Wartapost.com

Ponsel Menengah Terbaru Samsung Galaxy On7, Harganya?

  • Reporter:
  • Senin, 29 Agustus 2016 | 09:30
  • / 25 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 210 kali
Ponsel Menengah Terbaru Samsung Galaxy On7, Harganya?
Samsung Galaxy On 7

Wartapost.com – Seperti yang banyak diberitakan, vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung tengah berencana merilis ponsel premium mereka Samsung Galaxy Note 7. Namun, sebelum itu, Samsung telah sempat meluncurkan satu ponsel android kelas menengah terbarunya Galaxy On 7 di Indonesia.

Walaupun dirancang untuk kelas menengah ke bawah, Galaxy On 7 didesan dengan bentuk yang mewah dan elegan. Penutup belakang ponsel ini memiliki tekstur kulit yang menawan, sedangkan material logam digunakan untuk membangun rangka ponsel ini.

Layarnya pun tidak kalah dengan ponsel-ponsel android terbaru. Galaxy On 7 dilengkapi dengan layar TFT dengan lebar 5,5 inci dan memiliki resolusi yang cukup baik 1.280 x 720 piksel.

Seperti yang dirilis melalui website resmi Samsung (29/8/2016), beberapa spesifikasi dari smartphone ini antara lain, ditanamkannya CPU quad-qore dengan kecepatan 1,2 GHz, memiliki RAM dengan kapasitas 1,5 GB. Untuk penyimpanan internal, ponsel ini menyediakan ruang 8 GB dan bisa ditingkatan menggunakan microSD up to 128 GB.

Galaxy On 7 juga masih memiliki cukup ruang penyimpanan setelah terpotog alokasi sistem operasi dan aplikasi bawaan (bloatware) yaitu 4,4 GB. Hal itu memungkinkan pengguna untuk menginsatal berbagai macam aplikasi dengan kapasitas besar pun.

Sedangkan dalam hal pengambilan gambar, ponsel terbaru Samsung ini dibekali dengan dua kamera depan dan belakang. Kamera belakang dibekali dengan CMSOS 13 megapiksel, sementara kamera depan pun cukup bagus dengan 5 megapiksel.

Untuk versi adroid yang ditanamkan, belum diketahui secara pasti, namun menurut rumor yang berkembang, smart phone ini akan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. Galaxy On 7 juga sudah didukung dengan jaringan 4G LTE.

 

Untuk memesan ponsel terbaru kelas menengah ini, pembeli sudah bisa melakukan transaksi melalui situs belanja online Lazada mulai hari ini, Senin, 29 Agustus 2016. Mengenai harga, Galaxy On 7 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 2,7 juta.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional