Wartapost.com

‘The Promise’ Dibintangi Duo The Virgin Tampil Perdana di Balinale International Film Festival 2016

  • Reporter:
  • Rabu, 7 September 2016 | 09:51
  • / 4 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 270 kali
‘The Promise’ Dibintangi Duo The Virgin Tampil Perdana di Balinale International Film Festival 2016
Duo The Virgin, Dara dan Mitha Bintangi Film The Promise

Wartapost.com – Fesvtial film internasional Balinale 2016 akan kembali digelar. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Cinemaxx, Lippo Mall Kuta, Bali. Acara tersebut berlangsung dari 24 hingga 30 September 2016.

Mengambil tema ‘Tanpa Batas’ festival ini akan menayangkan 100 film dari 31 negara. Sedangkan dari Indonesia akan ditayangkan 20 film, beberapa diataranya adalah ‘Copy of Mind’, ‘My Stupid Bos’, ‘The Promise’ dan ‘Negeri Van Orange’.

Bambang Drias, sutradara film ‘The Promise’ mengaku bangga filmnya akan diputar dalam ajang festival internasional. Ia mentakan bukan hanya dirinya, melainkan seluruh pihak yang terlibat dalam penggarapan film ini juga merasa bangga. Menurutnya, ini merupakan kesempatan emas bagi sineas Indonesia untuk dapat menyampaikan pesan ke masyarakat dunia.

Film ini dibintangi duo penyanyi dari grup musik The Virgin, Dara dan Mitha. Film ini menceritakan kehidupan dua wanita yang berbeda nasib dalam kehidupan seharinya. ‘The Promise’ sendiri sudah dijdwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada beberapa bulan kedepan.

Dara, salah satu bintang utama pada film ini juga turut merasa bangga film yang ia mainkan akan diputar dan disaksikan masyarakat dunia.

 

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Tidak hanya dari Indonesia, beberapa film juga datang dari negara seperti Australia, Prancis hingga Amerika Serikat. Beberapa film itu diantaranya, ‘Early Winter’ (Canada Australia), ‘Rigoberta Menchu: Daughter Of The Maya’ (USA) dan ‘Elle’ (Prancis).

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional