Wartapost.com

Resmi: Apple Rilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

  • Reporter:
  • Kamis, 8 September 2016 | 05:52
  • / 5 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 239 kali
Resmi: Apple Rilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
iPhone 7

Wartapost.com – Apple, pengembang teknologi terbesar yang bermarkas di Caliofornia akhirnya secara resmi merilis ponsel generasi terbaru mereka, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada Rabu, 7 September 2016. Tim Cook, Chief Executive Officer (CEO) perusahaan Apple sendiri yang mengenalkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada acara peluncuran khusus yang digelar di San Francisco.

Dalam acara peluncuran itu, Tim Cook mengatakan pihaknya sangat senang dengan keberhasilan mereka mampu meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dengan ponsel ini, pengguna akan mendapatkan semua hal setiap harinya lebih baik. Acara yang dilaksanakan di Bill Graham Civic Auditorium, San Fransisceo, dalam sambutannya Tim Cook menyatakan:

“iPhone 7 merupakan iPhone terbaik yang pernah kami ciptakan.”

Ada beberapa perbedaan dengan iPhone generasi sebelumnya. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak dilengkapi dengan headphone jack. Hal ini bertujuan agar ponsel ini lebih ramping dan tahan terhadap air. Senior Vice President of Worldwide Marketing Aplle Phil Schiller juga mengklaim bahwa kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah yang terbaik dari yang pernah mereka ciptakan.

Diberitakan oleh Tempo, generasi terbaru iPhone ini memang difokuskan dengan pengembangan kamera. iPhone 7 Plus dilengkapi dengan dua buah kamera berkemampuan 12 megapixel. Satu kamera untuk wide angle dan satunya lagu untuk telephoto. Sedangkan untuk iPhone 7 hanya diberikan satu buah kamera.

Mengenai kemampuan kamera yang ditanamkan pada dua ponsel tersebut, Schiller menjelaskan bahwa keduanya dilengkapi dengan optcal image stabilizer, lensa baru, dan sensor yang diklaim lebih cepat dengan sensor yang dimiliki generasi iPhone sebelumnya, iPhone 6. Untuk lampu Flash, iPhone 7 dibekali dengan empat lampu LED.

Tak hanya kamera, salah satu andalan dari desain produk iPhone adalah adanya tombol home. Pada generasi terbarunya, Schiller menjelaskan tombol home iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memiliki kesensitifan lebih. Menurutnya, revolusi dari tombol home ini akan memberikan pengalaman dan kesan baru yang belum pernah dirasakan pengguna iPhone. Untuk warna, kedua ponsel ini memiliki dua jenis warna baru, yaitu high gloss jet black finish black  dan matte black.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional