Wartapost.com

Putra Almarhum Dono, Kuliah S3 Teknik Nuklir di Swiss

  • Reporter:
  • Rabu, 14 September 2016 | 23:26
  • / 11 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 4578 kali
Putra Almarhum Dono, Kuliah S3 Teknik Nuklir di Swiss
Damar Canggih Wicaksono - Dono ©epfl.ch+wikipedia

wartapost.com – Beberapa hari yang lalu WARKOP Reborn telah rilis, Film yg didedikasikan untuk 3 pemeran utamanya yaitu Alm Dono, Alm Kasino dan Indro ini berhasil menguasai pasar bisokop tanah air. Masih teringat jelas totalitas almarhum Drs. H. Wahyu Sardono, atau Dono dalam melucu setiap muncul di film komedi WARKOP yang ia bintangi. Siapa yang menyangka bahwa di balik semua sikap konyol yang ditunjukkan, Dono adalah seorang Dosen.

Ya, almarhum Dono yang meninggal di Jakarta, pada 30 Desember 2001 silam pernah bekerja sebagai Dosen Sosiologi, dari Fakultas Ilmu Sosial di Universitas Indonesia. Kepedulian terhadap dunia pendidikan ini ternyata juga menurun kepada keluarga, terutama anak-anaknya. 

Dari perkawinan dengan wanita bernama Titi Kusumawardhani, almarhum Dono memiliki tiga orang anak yaitu Andika Aria Sena, Damar Canggih Wicaksono dan Satrio Sarwo Trengginas. Putra kedua Dono, yaitu Damar saat ini tengah menempuh pendidikan Doktoral di Swiss, dan jurusan yang diambil pun tidak main-main yaitu Teknik Nuklir.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional