Wartapost.com

Waspadalah! Ada Modus Baru, Penjahat Begal Menyamar Jadi Pocong di Jalan

  • Reporter:
  • Kamis, 15 September 2016 | 00:19
  • / 12 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 2928 kali
Waspadalah! Ada Modus Baru, Penjahat Begal Menyamar Jadi Pocong di Jalan
Begal yang menyamar menjadi pocong

wartapost.com – Kejahatan begal memang baru-baru ini meresahkan warga kota, terlebih tak tanggung-tanggung si begal melukai korban, namun berbeda kali ini, si begal menyamar jadi pocong untuk mengelabuhi korban.

Sebanyak dua foto yang beredar di media sosial Facebook ini, mungkin bisa membuat kita lebih waspada. Pasalnya dua foto yang menampakkan seseorang yang terbungkus kain putih ini tergeletak di tengah jalan. Pada foto yang tersebar pada Rabu (7/9/2016) ini langsung viral di sosial media.

Seseorang yang terbungkus kain putih ini diduga menyamar sebagai pocong untuk melancarkan aksi jahatnya. Di lokasi yang tidak diketahui ini, orang tersebut merupakan penjahat begal yang sengaja menyamar dan menakut-nakuti pengendara di jalan. Akun Facebook bernama Ahonk yang membagikan foto tersebut pun juga menuliskan caption berikut ini.

Hati hati ada modus begal baru, kalo ketemu tabrak aja, kalo emg pocong beneran gak mati kok … kalo pun mati keluarganya nuntut kita sewa pengacara aja kita gedein kasusnya, pasti kalah.”

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional