Wartapost.com

Rasanya Jadi Orang yang Nggak Pernah Pamer Kemesraan, Tapi Tahu-Tahu Nyebar Undangan

  • Reporter:
  • Kamis, 15 September 2016 | 10:34
  • / 12 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 694 kali
Rasanya Jadi Orang yang Nggak Pernah Pamer Kemesraan, Tapi Tahu-Tahu Nyebar Undangan
Hubungan itu tak perlu di pamerkan

wartapost.com – kita hidup di era “Sosialita” yang menuntuk untuk selalu eksis dalam kotak sosial media. mau makan jepret, jalan-jalan jepret bahkan digigit nyamuk saja mengeluh. Alih-alih kamu pamer foto bermesraan dengan pasangan, tapi kamu lebih memilih menyimpanya rapata-rapat. Bukannya ingin menjalani hubungan ala-ala backstreet, kamu hanya tak ingin mengumbar hubungan sebelum adanya kepastian. Kamu lebih suka menikmati kebersamaan dengan sederhana dan jauh dari kata lebay. Kalau pun foto-foto berdua, semuanya cukup jadi konsumsi pribadi.

Toh tujuan dari hubungan kalian ini penjajakan serius untuk menuju pelaminan. Tapi bagaimana pun juga rasanya pacaran yang jarang umbar kemesraan, bahkan sampai orang nggak tahu itu ada enaknya, ada nggak enaknya, ada juga lucunya. Kira-kira jelasnya seperti apa yang dirasakan oleh kamu? Simak nih, hati-hati senyum-senyum sendiri.

1. Kamu masih selalu dikira jomblo, apalagi di media sosial. Bikin orang gampang banget ngajakin kamu kenalan

Orang asing: Hai mbak cantik, boleh kenalan nggak?

Bukan cuma sekali dua kali kamu menerima pesan seperti itu di akun media sosial. Bukan cuma orang-orang yang sok kenal itu juga yang mengira kamu masih belum punya pacar, tapi teman-temanmu pun demikian. Lebih dari itu, kadang temanmu pun meledek “kejombloan” yang terlihat dari dirimu. Alih-alih gerah dengan itu semua, kamu tetap santai. Dalam hati kamu sering tertawa sendiri, kalau selama ini mereka sudah berhasil dikelabui.

2. Di mata teman-teman, kedekatan kamu dan dia pun dianggap hanya sebatas persahabatan

Kamu memang sering terlihat ngobrol atau pergi berdua. Kadang juga nongkrong bareng sama teman-teman kalian. Toh selama ini teman kamu atau dia tahunya kalian sudah berteman lama dan memang dekat. Sebab kamu dan dia saat di depan mereka memang bertingkah sewajarnya. Saling panggil layaknya teman, obrolan pun seringnya membaur bersama yang lainnya. Kalaupun ngobrol berdua, kalian memastikan obrolan itu cuma kamu dan dia yang tahu.

Bukankah yang seperti ini juga menyenangkan? Selain hubungan jadi lebih santai, kamu dan dia jadi terhindar dari ejekan couple yang biasa dilakukan teman-teman.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional