Wartapost.com

Demi foto keluarga yang lengkap, pria ini “dihidupkan” lagi

  • Reporter:
  • Sabtu, 17 September 2016 | 00:21
  • / 14 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 256 kali
Demi foto keluarga yang lengkap, pria ini “dihidupkan” lagi

seorang Ibu memiliki satu anak bernama Stephanie Summer resmi menyandang status janda selama dua tahun belakangan. karena, suami yang sangat ia cintai meninggal karena kecelakaan pesawat pada 2014 lalu. 

Tak dapat dipungkiri, ibu satu anak ini pun memendam kerinduan kepada mendiang suaminya. Ia juga ingin membuat sebuah foto keluarga secara lengkap bersama suami dan anaknya. 

Sementara itu, untuk mewujudkan keinginannya itu, Stephanie tidak kehilangan akal. Wanita asal Texas ini meminta tolong sahabatnya untuk memotret dirinya bersama sang anak. Kemudian, foto tersebut akan diedit dan ditambahkan dengan foto lawas suaminya. 

pria-ini-hidup-kembali-dalam-foto-kok-bisa

Laura Gordillo, fotografer yang juga sahabat Stephanie pun menyetujui rencana ini. Mereka berdua sepakat untuk mengerjakan proyek ini. 

“Aku membutuhkan waktu yang lama untuk mengedit foto ini,” terang fotografer yang tinggal di Arizona ini. “Aku juga sangat sering menangis saat mengerjakannya.” 

Hasil yang didapat dari proses ini pun ternyata tidak main-main. Foto tersebut terlihat sangat nyata. Ketiganya (Stephanie, suami dan anaknya) terlihat bahagia mempertontonkan senyum mereka masing-masing. 

Diketahui, anak Stephanie saat ini sudah bersekolah. Setiap pagi, saat hendak pergi ke sekolah, anak itu memandang ke foto tersebut dan mengucapkan selamat tinggal pada foto mendiang ayahnya

sumber: wowkeren.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional