Wartapost.com

Ada Penampakan ‘Malaikat’ di Atas Bekas Gedung 9/11?

  • Reporter:
  • Sabtu, 17 September 2016 | 02:31
  • / 14 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 308 kali
Ada Penampakan ‘Malaikat’ di Atas Bekas Gedung 9/11?

Kaget dengan penampakan sosok menyerupai malaikat terbang diatas pembangunan kompleks World Trade Center (WTC) di New York. dengan sorotan cahaya  Tribute in Light itu menjadi pemandangan spektakuler pada malam hari dan menjadi sasaran foto ribuan orang, termasuk seorang juru foto Rich McCormack.

Pada suatu malam, pria asal Jersey City itu mengaku tercengang melihat salah satu hasil jepretannya. Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (16/9/2016), di bagian atas sorotan cahaya, membayang suatu sosok mirip malaikat.

Pria itu sendiri mengaku tampilan tersebut lebih mirip dengan Yesus. Foto itu kemudian disebarkan melalui media sosial dan banyak netizen menganggapnya sebagai pertanda religius.

Norma Cheryda Aguila-Valdaliso menuliskan, “Ya, Tuhan. Tuhan Maha Besar. Tuhan memang baik. Ini mempertebal imanku bahwa Tuhan selalu mengamati kita.”

082626300_1474001743-_1__richard_mccormack

Seorang pria asal Jersey City itu mengaku tercengang melihat salah satu hasil jepretannya karena di bagian atas sorotan cahaya membayang suatu sosok serupa malaikat. (Sumber Richard McCormack via Daily Mail)

Yvette Cid terhenyak melihat foto itu. Wanita tersebut kehilangan anak-anaknya dalam serangan 9/11 yang merenggut nyawa 2.996 korban.

Ia berujar, “Ini adalah gambar yang menakjubkan, saya kehilangan dua anak lelaki dan saya percaya ini adalah pertanda bagi semua yang kehilangan orang-orang yang dicintai.”

Nancy Diaz menganggap ini seperti ada seseorang yang melihat ke bawah ke New York. Sementara itu Heléna Padgett mengatakan, “Tuhan beserta kita dan ini adalah satu lagi pengingat. Sungguh indah.”

McCormack mengatakan bahwa ia telah mengambil beberapa foto pada malam itu dan sosok yang dimaksud hanya tampil dalam satu foto saja.

Beberapa pengikutnya di dunia maya segera menanggapi dan mengatakan bahwa hal yang dialaminya bukanlah kebetulan.

Cristina Fontanelli mengatakan, “Astaga, Richard, menakjubkan. Begitu banyak pertanda dan keajaiban.”

“Kamu tentunya manusia yang sangat istimewa bisa mendapat foto ini. Kami percaya ada yang lebih dari sekedar horor yang berkeliaran di planet ini.”

Doris Camacho sepakat dan menambahkan, “Sadarkah betapa diberkatinya dirimu? Orang-orang mengambil foto yang sama selama bertahun-tahun, tapi malaikat ini memilih kamu.”

Tentu saja ada beberapa pihak yang mempertanyakan keaslian foto dan mencurigai ada rekayasa atau hal itu sebagai hologram yang dipasang oleh pemerintah, tapi McCormack mengaku ia tidak mengutak-atik gambar tersebut.

Beberapa teman membelanya. Tapi seorang pria bernama Ronald Zeitlinger memiliki pandangan yang sangat berbeda.

Ia berseloroh, “Itu Yesus sedang bermain gitar. Sepertinya model Les Paul. Rich bilang ia mendengar samar-samar alunan lagu ‘Stairway to Heaven’.”

sumber: Liputan 6

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional