Wartapost.com

Masih Ingat Dengan Haji Nasir Yang Nikahi Cewek ABG 18 Tahun, Kini Istrinya Minta Cerai. Ternyata ini Alasannya

  • Reporter:
  • Sabtu, 17 September 2016 | 02:37
  • / 14 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 1295 kali
Masih Ingat Dengan Haji Nasir Yang Nikahi Cewek ABG 18 Tahun, Kini Istrinya Minta Cerai. Ternyata ini Alasannya

sempat menjadi berita yang menggemparkan, karena seorang  laki-laki sudah berusia 63 tahun menikahi perempuan berusia 18 tahun, Apakah kamu masih ingat dengan kisah kakek gaul Haji Nasir (63) yang menikah dengan gadis ABG 18 tahun. Kini dikabarkan jika hubungan rumah tangga Haji Nasir dengan istrinya Milawati (18) sedang berada di ujung tanduk lantaran Mila mengajukan gugatan cerai.

Selain masalah bercerai, Haji Nasir juga sedang dilanda masalah besar hingga membuatnya mendekam di penjara.

Dalam laporannya, Haji Nasir telah menabrak seorang pejalan kaki, Nonci (74) hingga tewas. Kasus inilah yang membuat Haji Nasir harus mendekam dipenjara selama 6 tahun.

Akibat kasus tersebutlah yang menjadi alasan utama Mila untuk meminta bercerai dengan Haji Nasir.

Bahkan saat dimintai penjelasan , Mila mengaku selama menikah dua bulan dengan haji Nasir , dirinya tak bahagia karena haji Nasir punya sifat kikir. Bahkan selama ini , Mila menyebut tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari duda tanpa anak itu.

“Aji Nasir itu kikir orangnya, dari dulu ka tidak mau, cuman jelek juga kalau baru menikah langsung minta cerai to. Malaska ditanya-tanya tentang Aji Nasir, iya mau ka cerai. Yang jelasnya tidak mau ma sama Aji, jelas mi to.” ujar Mila , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (5/9).

Hingga pada akhirnya , kabar perceraian Haji Nasir ini menyebar luas di Kampung Milawati, Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Awalnya , kisah pernikahan mereka sempat membuat heboh publik. Milawati dilamar dengan mahar Rp 50 juta, Senin (11/7/2016) lalu setelah dirinya lulus di SMA Negeri 1 Libureng, Kabupaten Bone tahun 2016 ini.

Dulu , Mila mengaku menikah dengan Haji Nasir karena cinta dan bukan paksaan orangtua.

“Meskipun usia kami jauh berbeda, namun saya menikah dengan dia bukan karena uang. Memang banyak yang tidak percaya, namun ini hidup saya dan saya yang menjalaninya dengan suami saya,” ucap Milawati kepada wartawan kala itu.

Namun kini , Mila justru menyesal telah menikah dengan pria setengah abad yang dikenal sebagai orang kaya dengan mempunyai mobil bermerek Toyota Rush, rumah bertingkat, dan sawah yang luas.

Gugatan perceraian Mila dengan H Nasir pun sedang dalam proses pengadilan.

sumber: palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional