Wartapost.com

Tom Cruise Kembali Lakoni ‘Misi Mustahil’

  • Reporter:
  • Minggu, 18 September 2016 | 09:42
  • / 15 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 179 kali
Tom Cruise Kembali Lakoni ‘Misi Mustahil’

Tidak ada misi yang  gagal, dan misi itupun sekiranya diluar nalar manusia dalam keberhasilannya, semua itu dilakukan oleh agent Ethan Hunt dalam film laga mission impossible. Impossible rupanya tak bisa lepas dari Tom Cruise. Buktinya, aktor asal Syracuse, New York, tersebut kembali menandatangani kontrak untuk memerankan Ethan Hunt, mata-mata super di film Mission: Impossible ke-enam.

Laman Hollywood Reporter melaporkan Cruise dipastikan akan terus beraksi di misi-misi mustahil bersama timnnya. Usai Cruise menandatangi kontrak, film tersebut akan dijadwalkan syuting pada musim semi tahun depan. 

Perkembangan ini tentu menjadi kabar gembira, karena bulan lalu, Cruise diberitakan bermasalah dengan Paramount Pictures. Jumlah gaji Cruise menjadi persoalan utama perdebatan itu. 

Mission: Impossible 6 akan melanjutkan cerita sekuel kelima, Mission: Impossible – Rogue Nation (2015), yang menghasilkan lebih dari US$680 juta (Rp8,95 triliun) dari bioskop di seluruh dunia. Namun, jumlah ini masih lebih rendah dari prekuelnya, Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011) yang sukses mengantongi pendapatan sebesar US$694 juta (Rp9,13 triliun) 

Penulis dan sutradara Christopher McQuarrie dipastikan kembali terlibat di Mission: Impossible ke-enam, sementara JJ Abrams akan menjadi produser. 

Dari segi pemeran, Jeremy Renner dipastikan kembali hadir, begitu juga dengan Rebecca Ferguson. 

Paramount Pictures berharap film ke-enam Mission: Impossible bisa ditayangkan pada akhir 2017

sumber: detik.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional