Wartapost.com

Melawan Persija Di ISC, Mitra Kukar Harapkan Keberuntungan

  • Reporter:
  • Kamis, 4 Agustus 2016 | 11:39
  • / 29 Syawal 1437
  • Dibaca : 68 kali
Melawan Persija Di ISC, Mitra Kukar Harapkan Keberuntungan
Melawan Persija Di ISC, Mitra Kukar Harapkan Keberuntungan

Wartapost.com, Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra berharap agar tim nya mampu mendapatkan keberuntungan ketika mereka bertemu Persija Jakarta di pekan ke 14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (5/8/2016). Ia berpendapat, faktor keberuntungan juga harus ada dalam ertandingan sepakbola.

 

Jafri mengatakan, pertandingan kontra Macan Kemayoran merupakan partai perdananya sebagai juru strategi Mitra Kukar setelah ia melepas jabatannya sebagai pelatih Persipura Jayapura pekan lalu.

 

Walaupun begitu, Jafri mengungkapkan akan bermain semaksimal mungkin di partan nanti. Pasalnya, seluruh pemain Naga Mekes sekarang dalam kondisi yang prima dan full pemain.

 

“Pagi tadi kami adalah satu sesi latihan, dan semua pemain siap tempur. Manahan juga sudah tidak asing bagi kami. Bicara soal peluang, semua tim memiliki kesiapan masing-masing,” ujar Jafri seperti yang kami kutip dari laman Goal.com, Kamis (4/8/2016).

 

“Keberuntungan pun turut andil di setiap pertandingan. Saya rasa juga Persija yang sekarang bukan seperti Persija yang saat Piala Jenderal Sudirman lalu. Mereka sudah jauh berbeda,” tuturnya lagi.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Sedangkan, salah satu pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana mengungkapkan kembalinya Jafri ke Naga Mekes membuat semua pemain bersemangat.

“Coach Jafri menambah gairah tersendiri bagi kami. Beliau selalu memberikan motivasi untuk para pemain,” tutupnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional