Wartapost.com

Toko Kerajinan Kulit Asal Garut Beromzet 1 Miliar Sebulan

  • Reporter:
  • Jumat, 23 September 2016 | 17:55
  • / 20 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 145 kali
Toko Kerajinan Kulit Asal Garut Beromzet 1 Miliar Sebulan
Display Produk Jaket Kulit Toko Al Ghifari di Pameran Indonesia Fashion & Craft di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta

Wartapost.com – Saat ini masih dibuka Pameran Indonesia Fashion & Craft di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Acara ini memamerkan berbagai macam barang atau produk mulai dari pakaian hingga kerajinan tangan. Pameran ini berlangsung pada 21-25 September 2016.

Salah satu perusahaan yang ikut memamerkan produknya dalam acara ini adalah Toko Al Ghifari. Toko ini adalah toko yang menjual berbagai macam produk yang berbahan kulit sapi dan domba asal Garut, Jawa Barat. Yang mengejutkan, usaha ini ternyata mampu meraup omzet sebesar 1 miliar dalam sebulan.

Beberapa produk yang dipamerkan oleh Toko Al Ghifari adalah produk kerajinan tangan seperti gelang kulit, tas kulit, jaket kulit, jas kulit dan topi kulit.

Dikutip dari DetikFinance, pemilik Toko Al Ghifari, Mimin mengatakan, “Kami menjual produk kerajinan tangan seperti jaket kulit, sepatu kulit, jas kulit, dempet kulit dan lain-lain”.

Selain itu, Mimin juga menjelaskan beberapa harga dari produk yang dijual di tokonya. Ia mengatakan bahwa ada berbagai varian harga. Mulai dari yang termurah seharga Rp 10.000 untuk produk sejenis gelang, hingga Rp 1,5 juta untuk sejenis jaket kulit.

“Kalau untuk harga yang pali murah itu gelang seharga Rp 10.000 sedangkan untuk yang termahal yaitu Rp 1,5 juta untuk jaket kulit”, ucap Mimin.

Mimin juga menjelaskan bahwa kulaitas barang produksinya tidak kalah denga merek-merek ternama. Ia menggunakan bahan kulit sapi dan domba kualitas super sehingga produk yang dijual di tokonya benar-benar terjamin.

Diantara banyak produk yang dijual, Mimin mengatakan juga bahwa produk andalan dari tokonya adalah jaket kulit. Jaket Kulit miliknya memiliki kualitas super sehingga banyak diminati pembeli.

 

“Semua barang yang dijual disini berbahan dasar kulit super, kalau biasanya orang jual produk kerajinan kulit dengn bahan dasar kulit biasa sehingga permukaannya terlihat jelek. Kalau yang kita jual semua berbahan super sehingga barangnya lebih halus. Jaket kulit adalah barang yang paling laku di toko kami karena yang terkenal dari toko kami adalah kualitas barang yang bagus.” Ucap Mimin.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional