Wartapost.com

20 Foto di balik pembuatan film Titanic yang jarang orang tahu, megah!

  • Reporter:
  • Minggu, 25 September 2016 | 13:51
  • / 22 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 6076 kali
20 Foto di balik pembuatan film Titanic yang jarang orang tahu, megah!

Wartapost.com – Kamu pasti sudah tau dong dengan film Titanic, Film yang sayangan fenomenal bercerita keromatisan pada eranya. Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini? Saking populernya, bahkan diputar terus tiap tahun di stasiun TV indonesia saat liburan. Nah, pernah nggak sih kamu mengetahui bagaimana film ini dibuat? Pasti rumit banget ya, mengingat yang setting tempat yang digunakan dalam film ini hampir semuanya berada di laut. Belum lagi kapal yang digunakan. Wah, bikinnya berapa lama ya? Apalagi ujung-ujungnya tuh kapal terbelah dua juga. Daripada penasaran mending kamu cek deh, foto-fotonya di bawah ini seperti yang dikumpulkan brilio.net dari graphicspedia, Jumat (10/6):

1. Wah, sutradaranya mau ikutan aja nih.

300046-1000xauto-behind-titanic

2. Ini lho, suasana kapal saat terbelah.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


300047-1000xauto-behind-titanic

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Baca Juga:

4 Komentar

  1. kim ji young Kamis, 29 September 2016
  2. rahman Kamis, 13 Oktober 2016
  3. undi Minggu, 16 Oktober 2016
  4. bagusnak Minggu, 16 Oktober 2016

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional