Wartapost.com

Saat Jaksa Ganteng Hiasi Persidangan Jesica

  • Reporter:
  • Senin, 26 September 2016 | 06:33
  • / 23 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 157 kali
Saat Jaksa Ganteng Hiasi Persidangan Jesica
Sidang Penuntut Umum Persidangan Kasus Jessica, Shandy Handika Ramai Dibicarakan Netizen Sebab Gantengnya

Wartapost.com – Kasus persidangan Jessica Kumala Wongso hingga saat ini belum usai. Belum juga diputuskan siapa yang bersalah dan membunuh Mirna Salihin lewat kopi yang ditaburi zat sianida di salah satu kafe di Jakarta beberapa waktu lalu. Namun, selain rumitnya kasus dalam persidangan, ada hal menarik yang memikat perhatian masyarakat terutama kaum hawa. Ya, persidangan ini dihadiri oleh seorang jaksa berparas ganteng yang bernama Shandy Handika.

Shandy Handika, jaksa penuntut umum dalam persidangan Jessica akhir-akhir ini namanya sering menjadi pembicaraan netizen, terutama kaum hawa. Hal itu tidak lain karena parasnya yang rupawan.

Media sosial Twitter lah yang pertama kali meramaikan namanya. Jika persidangan dimulai maka banyak netizen yang mulai berkomentar dengan #Sidang Jessica. Diantara komentar-komentar itulah, nama Shandy Handika muncul. Beberapa netizen juga ada yang berkomentar bahwa sang jaksa telah menikah sebulan lalu.

Riri Anananingdyah Wibisono, istri sang jaksa pun terlihat selalu menemani suaminya dalam bekerja. Layaknya sidang pada Senin (19/9) lalu, Riri tampak menunggui suaminya hingga siding ramung pukul 23.30 WIB.

Menariknya, karena banyak yang membicarakan Shandi, sang istri pun kena ‘kepo’ oleh netizen. Beberapa netizen mengatakan bahwa Riri merupakan salah satu finalist Putri Indonesia 2015 dari Privinsi Banten. Saat ini Riri diketahui terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana jurusan Hukum di Universitas Indonesia.

Shandi jutru bersikap biasa ketika dimintai komentar  terkait namanya yang ramai dibicarakan netizen.

“Duh, jangan Tanya itu. Saya no comment. Saya merasa biasa saja,” ucap Shandy saat ditanya wartawan saat wawancara setelah persidangan.

Saat itu, jaksa lain yang berada di sebelah Shandy yang juga turut mengurusi kasus Jessica justru berkali-kali membisikan kepada Shandy bahwa pertanyaan itu tidak sesuai dengan konteks persdangan.

 

Shandy mungkin bisa menolak bahwa dirinya ganteng dan ramai dibicarakan di sosial media, namun kaum hawa bisa menilai sebaliknya. So, masih merasa biasa saja pak jaksa?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional