Wartapost.com

Game Fruit Ninja Mau Difilmkan

  • Reporter:
  • Senin, 26 September 2016 | 07:06
  • / 23 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 127 kali
Game Fruit Ninja Mau Difilmkan
Game Fruit Ninja akan Difilmkan

Masih ingat game Fruit Ninja? Pada awal-awal android diperkenalkan, game ini sangat ramai dimainkan pengguna ponsel. Game ini mengharuskan pemainnya untuk memotong buah-buah yang dilemparkan untuk peroleh skor setinggi-tingginya. Tapi, apa jadinya jika game Fruit Ninja difilmkan?

Hal ini adalah rencana dari produsen film New Line Cinema yang segera diwujudkan. Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait bagaimana format film ini nantinya. Sementara isu yang berkembang, film ini akan bergenre komedi live-action.

Beberapa isu menyebutkan bahwa film Fruit Ninja akan berisikan sekelompok pahlawan yang bekerja bersama untuk satu misi penyelamatan dunia. Untuk wilayah penggarapan nampaknya New Line Cinema tidak tanggung-tanggung. Informasi yang eredar mereka menggaet produser berpengalaman yang telah menangani film San Andreas dan Journey to the Center of the Earth.

Penggarapan film dari game pun bukan yang pertama. Sebelumnya sudah banyak film yang mengangkat popularitas game. Tidak sedikit film yang sukses sebab kepopularitas game, namun banyak juga film yang hanya sebagai ‘penggembira’ game yang sedang popular.

 

Di lain sisi. Fruit Ninja merupakan game yang dapat dibilang cukup lawas. Sehingga jika dijadikan flm-pun kemungkinan tidak banyak peminatnya. Akan tetapi jika melihat film Angry Birds yang berasal dari game dan sukses, Fruit Ninja pun bisa demikian.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional