Wartapost.com

Tak Hanya Bermain, Pemuda ini Serius Jadikan Pokemon Go Ladang Uang

  • Reporter:
  • Jumat, 5 Agustus 2016 | 03:42
  • / 1 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 151 kali
Tak Hanya Bermain, Pemuda ini Serius Jadikan Pokemon Go Ladang Uang
Benny Affonso

Wartapost.com – Saat ini game Pokemon Go telah menjadi permainan paling populer di dunia. Terlepas dari efek negatif yang ditimbulkannya, ternyata ada saja orang yang merelakan pekerjaan utamanya demi bermain Pokemon Go saja. Namun, hal ini tidak bagi Benny Affonso. Ia justru menjadikan game Pokemon Go sebagai sumber penghasilannya.

Benny yang saat berusai 24 tahun telah menjadi pemain game Pokemon Go level atas di kotanya Los Angles, Amerika Serikat. Berkat keseriusannya itu, ia telah mencapai level 33. Demi bermain Pokemon Go, Benny rela terjaga sampai subuh.

Mengenai usahanya dalam bermain Pokemon Go, ia mengataan “Aku tetap terjaga hingga jam 5 pagi. Dalam setiap event perburuan Pokemon aku selalu datang.” Ia bersama teman lainnya senang berburu Pokemon, hingga ia melihat potensi bisnis dengan mengadakan event berburu pokemon.

Tuturnya, ia merencanakan membuat sebuah event organizer untuk mengadakan event berburu Pokemon. Dengan begitu, ia dapat mengundang sebanayk-banyaknya pemain game ini untuk bergabung. Para pelaku usaha seperti restoran atau tempat wisata juga bisa memanfaatkan jasanya untuk promosi serta mendatangkan banyak pengunjung. Cukup sederhana memang.

Sebelum memnutuskan untuk serius bermain Pokemon Go, Benny mengaku sempat berpindah-pindah tempat kerja. Pekerjaan terakhirya adalah seorang kasir di sebuah toko. Dengan serius menjadikan Pokemon Go sebagai pekerjaannya, ia berharap dapat lebih menghasilkan.

“Aku sangatlah miskin, sebelum ini aku jadi kasir,” tandasnya. Ia juga pernah bekerja di Burger King dan menjadi instrktur seni lukis.

Saking ahlinya ia bermain Pokemon Go ia telah mengetahui seluk beluk permainan ini. Ia juga sering mendapat permintaan saran dari para gamer lain. Beberapa waktu lalu dalam sebuah pertandingan Pokemon Go melawan tim dari Valor dan Mystic, tim Instinct yang dipimpinnya berhasil meraih kemenangan.

Benny dengan baik membimbing timnya untuk dapat merebut sebanyak mungkin gym dan mempertahankannya dari serangan musuh. Kabarnya, kelompok Instinct yang ia bimbing adalah kelompok yang paling sedikit peminatnya.

Mengenai hal itu, Benny menjelaskan bahwa ia bukan orang yang mainstream, ia selalu sendirian dan merasa terasing, Namun setelah berada di tim ini, ia merasa memiliki banyak teman.

Sebenarnya Benny bukan orang pertama yang serius menggeluti Pokemon Go menjadi sumber penghasilan. Sebelum Benny ada Tom Currie, pemuda asal Selandia Baru. Ia juga memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan menjadikan Pokemon Go sebagai usaha barunya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional